Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

TCL telah memperkenalkan televisi dan speaker yang akan dikirim ke pasar Polandia pada tahun 2021

Pada tahun 2021, TCL akan bersaing untuk penggemar film Polandia dengan TV seri-C 4K, yang akan tersedia dalam ukuran dari 43 inci hingga 75 inci dan akan menarik harga yang terjangkau. Loudspeaker TCL TS8132, yang dirancang khusus untuk penerima yang ingin memperkaya trek audio film, game, atau siaran olahraga juga akan didistribusikan.

Garis C72, C72 +, dan C82 tahun ini semuanya menggunakan teknologi Quantu Dot, berkat matriks tersebut dapat membuat gambar dengan ruang warna yang luas, dan mereproduksi warna sinematik film favorit kami sesuai aslinya. Receiver C82 dibuat dengan teknologi TCL Mini-LED yang menggunakan ribuan miniatur LED untuk menerangi matriks. Area lampu latar kecil akan memungkinkan Anda mengontrol kontras gambar secara tepat, dan dengan demikian – penggunaan penuh kemampuan HDR, menambahkan kedalaman dan detail ke konten yang ditampilkan.

Teknologi 4K HDR Dolby Vision IQ telah diimplementasikan pada model C82 dan C72 +, yang secara otomatis akan mengoptimalkan parameter gambar untuk kondisi pencahayaan saat ini. Selain itu, model ini menggunakan matriks yang diperbarui pada frekuensi 100 Hz. Berkat itu, adegan dinamis dalam film dan olahraga dicirikan oleh fluiditas dan kejernihan yang tinggi. Sebaliknya, teknologi Motion Clarity milik TCL akan menangani fluidisasi gambar di C72.

Desainer juga memikirkan penerima game, itulah sebabnya pada model C72 kami dapat menemukan port HDMI yang berfungsi dalam standar 2.1. Penerima kompatibel dengan teknologi ALLM yang secara otomatis mengalihkan penerima ke mode permainan setelah mendeteksi sinyal dari konsol, mengurangi penundaan sinyal dan membuat permainan lebih lancar. Sebaliknya, model C72 + dan C82 disesuaikan untuk beroperasi dengan standar HDMI 2.1 48 Gb / s, memungkinkan gambar 4K ditransfer dengan kecepatan refresh tinggi. Televisi juga akan mendukung teknologi VRR yang menghilangkan robekan gambar yang tidak diinginkan.

READ  Lyrides: Hujan bintang jatuh untuk dinikmati minggu ini

Sistem audio ONKYO, yang kompatibel dengan teknologi suara surround Dolby Atmos, akan menangani audio film dan game dari C72 dan C72 +. Model C82 menggunakan sistem ONKYO 2.1 dengan amplifier internal.

Semua penerima TCL Seri C 2021 beroperasi di bawah kendali sistem operasi Android TV 11 dan memungkinkan Anda menggunakan perintah suara melalui Asisten Google. Pengguna juga dapat memasangkannya dengan Amazon Alexa. Pada model C82 kami juga dapat menemukan kamera FullHD built-in, yang akan kami gunakan untuk melakukan panggilan video melalui Google Duo.

Model individu akan tersedia dalam ukuran berikut dan dengan harga yang disarankan produsen:

Ukuran matriks TCL C72 TCL C72 + TCLC 82
43 inci 2199 zlotys
50 inci 2899 PLN
55 inci PLN 3399 Zloty 3899 PLN 5999.00 PLN
65 inci Zloty 4499 Zloty 4999 Zloty 7999
75 inci PLN 5999.00 PLN PLN 6999.00 PLN

Speaker baru dari TCL juga akan dikirim ke Polandia, yang akan memperkaya suara TV perusahaan. TS8132 3.2.1-channel bekerja dengan teknologi suara surround Dolby Atmos, dan kit tersebut mencakup speaker utama dan subwoofer nirkabel.

Setelah mematikan TV, amplifier akan berfungsi sebagai pusat musik rumah. Perangkat ini memiliki Chromecast terintegrasi dan bekerja dengan teknologi seperti Google Assistant, Apple AirPlay atau Amazon Alexa, yang dapat digunakan, antara lain. Untuk menyalakan perangkat yang tertanam di Internet of Things rumah. TS8132 juga memiliki konektor HDMI eARC yang kompatibel dengan standar pass-through Dolby Vision 4K.

Harga dan tanggal rilis TCL TS8132 belum diketahui. Televisi saluran C akan mencapai pasar kami pada awal Mei.

Sumber:
jumpa pers

READ  Tonton lebih banyak Age of Empires 4 di Fan Preview hari ini