Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Teemu Pukki mengalahkan legenda Jari Litmanen dan merupakan pencetak rekor baru!

Dia orang baru nomor satu di negaranya! Mantan striker Schalke Teemu Pukki telah mengalahkan Jari Litmanen dan menjadi pencetak gol terbanyak baru Finlandia sepanjang masa.

Nur-Sultan (Kazakhstan) – Sungguh pencapaian profesional yang luar biasa! Teemu Pukki (31) Menyalip legenda sepakbola sejati! Mantan striker Schalke 04 Mencetak gol di kualifikasi Piala Dunia pada Selasa sore di Kazakstan Sebuah ganda untuk Finlandia dan negaranya mencetak kemenangan 2-0 jauh dari rumah.

Legenda sepakbola masih aktif: Teemu Pukki (31, p.m.) adalah pemegang rekor baru untuk Finlandia. © dpa / Markku Ulander / Lehtikuva

Sekarang di depan Jari Litmanen (50), yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Suomi dengan 32 gol yang membanggakan. Sementara mantan bintang Ajax Amsterdam dan FC Hansa Rostock membutuhkan 137 pertandingan, Pukki telah mencetak 33 gol dalam pertandingannya yang ke-98 untuk ‘Uhos’.

Sein aktueller Verein, der Norwich City FC, postete den neuen Rekord stolz bei Twitter und gratulierte dem Kultstürmer, der seit mittlerweile drei Jahren für die “Kanarienvögel” aktiv ist und selbst di Premier der nachlischen e-Lenachlisder

Hal itu dibuktikan dengan 13 hits dan lima assist dalam 43 pertandingan. Dia saat ini bertarung dengan Finlandia untuk berpartisipasi di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Juara Piala Dunia 2002 meninggal dunia pada usia 49 tahun!
Piala Dunia
Juara Piala Dunia 2002 meninggal dunia pada usia 49 tahun!

Menang di dasar klasemen, Sumy berada di urutan ketiga dengan delapan poin dari enam pertandingan dan satu gol lebih buruk dari Ukraina. Namun, Skandinavia juga memiliki Bosnia dan Herzegovina di leher mereka, yang harus bersaing untuk tempat kedua dalam grup di Kiev pada malam hari.

Jadi akan tetap sangat seru di grup keempat yang dipimpin oleh Prancis. Pukki memainkan peran penting dalam hal ini dengan kiosnya. Bakat briliannya ditemukan dan dipromosikan di awal Finlandia, di mana ia melakukan debutnya pada 4 Februari 2009 dalam tes 1:5 di Jepang. Pelatih nasional saat itu Stuart Baxter (68) menggantikannya pada menit ke-67 – dari segalanya untuk Litmanen!

Teemu Pukki (31, CM) telah bersama Norwich City selama tiga tahun dan merupakan favorit penggemar berkat gaya dan golnya yang realistis.

Teemu Pukki (31, CM) telah bersama Norwich City selama tiga tahun dan merupakan favorit penggemar berkat gaya dan golnya yang realistis. © dpa/Joe Giddens/PA Wire

Namun, Pukki hanya mencetak gol pertamanya untuk Boom Eagle pada 26 Mei 2012 dalam pertandingan persahabatan di Turki. Striker asli mencetak gol penyeimbang 2-2, pada akhirnya Finlandia menang 3-2.

Ini meletakkan dasar untuk karirnya yang sukses dengan tim nasional. Karena sejak saat itu, dia sering bertemu dengan Pukki. Khususnya di kualifikasi Kejuaraan Eropa 2019, ia tampil mengesankan dengan sepuluh gol dan dua assist dalam sepuluh misi, sehingga memainkan peran penting dalam kualifikasi Kejuaraan Eropa pertama!

Finlandia melakukannya dengan baik di sana, mengalahkan Denmark 1-0 setelah mengejutkan Christian Eriksen (29), tetapi kemudian kalah dari Rusia (0:1) paling awal dan juga tertinggal melawan Belgia (0:2), jadi itu Pengecualian dari babak penyisihan grup.

Akan "bunuh sepak bola"Presiden UEFA Ceferin mengkritik rencana Piala Dunia
Piala Dunia
Apakah ini ‘membunuh sepak bola’: Presiden UEFA Ceferin mengecam rencana Piala Dunia

Akankah Sumi dapat berpartisipasi di Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah? Bagi Pukki, itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan yang bisa memberinya dorongan di Norwich juga. The Canaries sangat membutuhkannya, karena mereka memulai musim dengan sangat buruk hanya dengan satu poin dari tujuh pertandingan dan sangat ingin meraih kemenangan pertama mereka. Pukki – tentu saja – hanya mencetak dua pukulan untuk timnya.

Hanya sang striker, yang pernah bermain dalam kariernya bersama HJK Helsinki, Celtic Glasgow, Brondby IF, FC Sevilla B, dan FC KTP, yang tidak mampu mengimbangi Norwich.

READ  `` Roger Federer pasti mengira dia bisa melakukan itu, '' kata Barbara Chet.