Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Teknisi break-in antara lain ING, mBank, Millennium

2021-05-21 15:00

Penerbitan
2021-05-21 15:00

masuk. Locad / Shutterstock

Di akhir minggu ini, sekelompok besar pelanggan mungkin mengalami masalah dalam menggunakan layanan perbankan. Delapan bank telah mengumumkan pekerjaan pada perbankan online, aplikasi seluler, atau, misalnya, layanan perantara.

Bisnis ini telah direncanakan dalam beberapa hari mendatang oleh bank-bank berikut: Alior Bank, BPS Bank, Millennium Bank, Pocztowy Bank, BOŚ Bank, ING Bank Śląski, mBank dan Nest Bank.

Pekerjaan layanan di Allure Bank

Allure Bank merencanakan jeda teknis untuk malam hari dari Sabtu hingga Minggu (22/23 Mei 2021). Mulai pukul 23.00 (Sabtu) hingga 8.00 (Minggu), nasabah tidak akan menggunakan layanan internet dan mobile banking.

Kebobolan di bank BPS

Nasabah Bank BPS harus mempersiapkan waktu istirahat yang lebih lama. Layanan di bank ini akan berjalan dari tengah malam Sabtu (22 Mei) hingga Minggu 23.30 (23 Mei). Selama waktu ini, klien tidak akan dapat memenuhi pesanan, memeriksa riwayat, dan jumlah saldo akun.

Pekerjaan pelayanan di Bank Milenium

Millennium Bank bergabung dengan lembaga yang berencana beroperasi akhir pekan ini. Profesional TI bank akan memeriksa sistem pada Sabtu (22 Mei) antara 0,01 hingga 3,00. Selama ini, Millenet, aplikasi seluler, transfer, pembayaran online, pembayaran dan transfer BLIK, pembayaran kartu online (debit, kredit, dan bisnis) atau perbankan terbuka tidak akan tersedia.

Pembaruan berjalan di Bank Pocztowy

Pocztowy Bank akan melakukan pekerjaan retrofit pada malam hari dari Jumat hingga Sabtu (21 dan 22 Mei). Dari pukul 21.35 hingga maksimal pukul 14.00 keesokan harinya, masalah dapat muncul saat menggunakan layanan perbankan online dan seluler bank.

Bekerja di bank BOŚ

BOŚ Bank akan menutup BOŚBank24, aplikasi seluler, mojeID dan TeleBOŚ hampir setiap hari Sabtu. Istirahat akan dimulai pada hari Jumat (21 Mei) pukul 22.00 dan akan berlangsung hingga pukul 18.00 keesokan harinya (Sabtu 22 Mei). Selama bisnis, hotline akan beroperasi dengan fungsi terbatas.

READ  Ulrich Kranz: Apple dinobatkan sebagai mantan CEO BMW terbaik

Istirahat di ING Śląski Bank

Pelanggan ING Bank Śląski harus bersiap untuk beberapa istirahat dalam beberapa hari mendatang. Pada malam hari dari Sabtu hingga Minggu (22/23 Mei) dari 0,00 hingga 5.30 Anda tidak akan dapat membayar kartu online menggunakan 3D Secure, mengaktifkan kartu, mengubah batas transaksi, mengatur kode PIN, meminta kartu pembayaran, dan menetapkan kartu ke ponsel Anda di aplikasi Moje ING Untuk ponsel, tambahkan kartu ke Apple Pay, Garmin Pay dan Google Pay, lakukan transfer dari akun kartu kredit, lakukan transaksi kartu di perbankan online, ajukan pinjaman, dan buka akun atau rekening tabungan. Selama waktu ini, Anda mungkin juga mengalami masalah dengan menempatkan pesanan tertentu di ING saya, di situs web bank, dan dengan layanan kartu nama ING. Sedikit lebih lama dari 0,00 hingga 6:00 pagi, Anda tidak akan dapat menggunakan Penukaran Mata Uang ING Saya.

Pada hari Sabtu (22 Mei) dari 7:00 sampai 12:00 dan di malam hari dari tengah malam sampai 8:00 keesokan harinya (Minggu 23 Mei), Unit Makler tidak akan bekerja di Internet Banking dan aplikasi ING Makler Online.

Sebaliknya, Minggu malam hingga Senin (23/24 Mei) dari 0,01 jam 0,20, mungkin ada masalah penggunaan mesin setoran tunai bank dan jaringan PlanetCash.

Bekerja di mBank

Akhir pekan ini, eMakler tidak akan tersedia lagi di mBank – pekerjaan dijadwalkan pada hari Sabtu (22 Mei) selama 4 jam – mulai pukul 16.00 hingga 20.00. Pada malam hari yang sama (22/23 Mei) Anda tidak dapat menggunakan tagihan. Ini juga istirahat empat jam – dari pukul 22.00 hingga 2.00.

Istirahat seni di Nest Bank

Nest Bank mulai beroperasi pada Kamis (20 Mei) dan akan beroperasi hingga pukul 20.00 hingga Sabtu (22 Mei). Melalui mereka, tidak mungkin untuk melakukan pemesanan apa pun.

READ  Bagian dari unit Pembangkit Listrik Bechatw kembali beroperasi setelah kegagalan besar. 'Tantangan teknologi kolosal'

Profil tepercaya tidak tersedia

Bank Millennium dan Bank Pekao melaporkan tidak tersedianya Profil Tepercaya dan beberapa layanan online semalam dari Jumat hingga Sabtu (21/22 Mei) dari pukul 22.00 hingga 3.00.

MDe

Sumber: