Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Telia Modach, Liburan di Spanyol. Dia berpose di salah satu tempat terindah di Barcelona

Telia Modach sedang dalam liburan baru, kali ini di Spanyol! Penyanyi dan juri acara iUmor di Antenna 1 pergi ke Barcelona, ​​di mana dia memposting serangkaian foto menarik di akun Instagram-nya.

Telia mengunjungi salah satu tempat terindah di Park Guild, ibu kota Catalonia.

Disajikan oleh seniman dalam karya arsitek terkenal Antoni Gudi, ia membuat kesan yang kuat di kota metropolitan Spanyol dengan gayanya yang tidak sesuai, percaya pada Katedral Sacramento Familia.

Pariwisata di Telia Madach, Spanyol

Telia memanfaatkan epidemi untuk mengunjungi Spanyol karena jumlah wisatawan rendah akibat pembatasan virus anti-corona.

“Barcelona tanpa turis, sangat bagus”, Telia Madach menulis di salah satu foto yang diambil di Quill Park.

Selain goa, Delia juga mengunjungi Catalan Music Palace, tapi juga melihat tempat-tempat menarik lainnya.

Wasit X Factor memulai tur ke Semenanjung Iberia sebelum Barcelona karena artis tersebut juga berada di kota Toledo di wilayah otonom Castilla La Manza di Spanyol tengah.

Beberapa jam yang lalu, Delia merilis beberapa foto Park Guillaume Barcelona

Penyanyi itu menemukan banyak tempat eksotis

Ini bukan pertama kalinya Telia mempublikasikan foto dan video negara-negara yang dikunjunginya. Penyanyi itu sangat tertarik untuk bepergian dan justru karena minat ini dia tidak berpikir besar untuk berinvestasi untuk promosinya secara internasional.

Dalam wawancara yang relatif baru-baru ini, Telia mengakui bahwa dia mungkin sukses di luar negeri, tetapi belum pernah melihat tempat-tempat yang ingin dia kunjungi dengan mata yang sama, jadi dia ingin menikmati anonim di luar negeri. Keajaiban perjalanan.

Penyanyi Banyak dipilih negara eksotis seperti Indonesia, Thailand, Filipina, Seychelles atau Maladewa Situs Corina Correa Dia menyukai tempat-tempat tropis.

Ada juga tempat-tempat yang artisnya tidak pernah mau kembali, salah satunya adalah Andalia.

READ  Hungaria Bank dan NBP dalam kertas hijau.