Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tembakan Amerika yang ditingkatkan melambung ke ketinggian mid-Omicron sepanjang masa; Para ilmuwan mengatakan versi “siluman” dari Omicron sulit dilacak

India, lembaga serum India (SII) Chief Executive Officer Adar Poonawalla mengatakan pada hari Selasa bahwa perusahaan sedang mempertimbangkan untuk memotong produksi vaksin bulanan setidaknya 50 persen karena tidak ada cukup pesanan untuk Covishield dari pemerintah pusat. SII menulis kepada pemerintah untuk meminta klarifikasi tentang persyaratannya, jika ada, untuk dua dosis normal bagi orang-orang yang memenuhi syarat di negara bagian itu dan juga untuk dosis stimulan.

“Saya sebenarnya berada dalam dilema yang tidak pernah saya bayangkan… Kami memproduksi 250 juta dosis per bulan tetapi kabar baiknya adalah bahwa India telah mencakup sebagian besar populasinya dan kami akan menyelesaikan semua permintaan kami ke Kementerian Kesehatan di Poonawala. mengatakan dalam sebuah wawancara dengan CNBC-TV18.”

Sementara itu, para ilmuwan mengatakan mereka telah mengidentifikasi versi “tersembunyi” dari Omicron yang tidak dapat dibedakan dari varian lain menggunakan tes PCR, wali kata laporan itu. Versi samar ini, pertama kali terlihat di antara genom virus Covid yang diperkenalkan dalam beberapa hari terakhir dari Afrika Selatan, Australia, dan Kanada, tidak memiliki perubahan genetik spesifik yang memungkinkan penggunaan tes PCR in vitro sebagai metode kasar untuk melaporkan kasus potensial. Hasilnya muncul karena jumlah kasus varian Omicron asli yang terdeteksi di Inggris naik 101 menjadi 437 dalam satu hari dan Skotlandia mengumumkan kembali bekerja dari rumah.

India pada Senin menghapus Bangladesh, dan menambahkan Ghana dan Tanzania ke daftar negara “berisiko”, di mana penumpang diharuskan mengikuti prosedur pengujian dan karantina Covid-19 tambahan. Daftar tersebut sekarang mencakup negara-negara di Eropa, termasuk Inggris, Afrika Selatan, Brasil, Botswana, Cina, Ghana, Mauritius, Selandia Baru, Zimbabwe, Hong Kong, Singapura, Tanzania, dan Israel.

READ  Krisis Ukraina Berita Langsung, Rusia- Ukraina Hari Ini Berita, Rusia Berita Perang Ukraina, Berita Perang Dunia 3, Rusia Berita Ukraina

Baca semua file berita terbaruDan berita terbaru Dan Berita virus corona Di Sini.