Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tembo Gold: Phoenix Gold Fund meningkatkan kepemilikannya menjadi 11,75%

Dengan uang segar, Tembo Gold ingin membuktikan jutaan ons emas di Tanzania.

Tembo Gold (TSXV TEM/MRS T23A) menutup putaran pertama pendanaan berkelanjutan dan membawa salah satu nama besar di industri pertambangan untuk bertindak sebagai konsultan berupa pengusaha Ian Stoker. Sebagai bagian dari putaran pendanaan saat ini, Phoenix Gold Fund yang berbasis di Kuala Lumpur telah meningkatkan kepemilikannya di Tembo Gold Corp. (TSXV: TEM; FRA: T23A) naik menjadi 11,75 persen.

Phoenix menginvestasikan C$1,5 juta dalam pesanan utamanya untuk membeli 10.000.000 saham baru. Pada penutupan pertama, total 14.103.3365 lembar saham Tembo ditempatkan pada harga CAD 0,15 per lembar. Dewan direksi perusahaan juga berpartisipasi dalam penawaran dengan 1.469.982 saham dengan total dana $220.497.

Baca artikel selengkapnya di sini:

Tembo Gold: Phoenix Gold Fund meningkatkan kepemilikannya menjadi 11,75%

Berlangganan buletin GOLDINVEST sekarang

Peringatan Risiko: GOLDINVEST Consulting GmbH menawarkan kesempatan kepada editor, agensi, dan perusahaan untuk mengirim komentar, analisis, dan pesan http://www.goldinvest.de untuk publikasi. Konten ini hanya untuk informasi pembaca dan bukan merupakan ajakan bertindak apa pun, juga tidak boleh dipahami secara tersurat maupun tersirat sebagai jaminan kemungkinan perkembangan harga. Selain itu, ini sama sekali bukan pengganti saran investasi ahli individu dan bukan merupakan tawaran untuk menjual saham yang terlibat atau ajakan untuk membeli atau menjual sekuritas. / Tekan teks. Pembaca yang membuat keputusan investasi atau melakukan transaksi berdasarkan informasi yang disajikan di sini sepenuhnya menanggung risiko mereka sendiri. Tidak ada hubungan kontraktual antara GOLDINVEST Consulting GmbH dan pembaca atau pengguna penawarannya, karena informasi kami hanya berkaitan dengan perusahaan, tetapi tidak dengan keputusan investasi pembaca.

Akuisisi sekuritas melibatkan risiko tinggi yang dapat menyebabkan hilangnya modal yang diinvestasikan. Informasi yang diterbitkan oleh GOLDINVEST Consulting GmbH dan penulisnya didasarkan pada penelitian yang cermat, tetapi segala tanggung jawab atas kerugian finansial atau jaminan konten atas objektivitas, kebenaran, kecukupan, dan kelengkapan artikel yang disajikan di sini tidak termasuk. Harap perhatikan Ketentuan Penggunaan kami.

READ  Taksi Pertama VW ID.4 Bergulir di Gifhorn - Mobilitas Listrik (E-Mobilitas) | Berita | Taxi Today - majalah untuk taksi independen dan nasional

Sesuai dengan Pasal 34b WpHG, Bagian 48 dan Klausul 5 BörseG (Austria), kami ingin menunjukkan bahwa GOLDINVEST Consulting GmbH dan/atau mitra, klien atau karyawan GOLDINVEST Consulting GmbH dapat memiliki saham di Tembo Gold dan oleh karena itu konflik kepentingan mungkin ada. GOLDINVEST Consulting GmbH juga berhak untuk membeli atau menjual saham di perusahaan setiap saat, terlepas dari harga saham di Tembo Gold Corp. dapat mempengaruhi. Selain itu, ada konsultasi atau kontrak layanan lainnya antara Tembo Gold Corp. dan GOLDINVEST Consulting GmbH, yang merupakan konflik kepentingan lainnya karena Tembo Gold Corp. GOLDINVEST Consulting GmbH membayar pelaporan Tembo Gold Corp.

Bertanggung jawab atas siaran pers ini:

GOLDINVEST Consulting GmbH
Tuan Bjorn Juncker
Rothenbaumshauseh 185
20149 Hamburg
Jerman

fon..: +49 (0) 40-44 195195
web..: http://www.goldinvest.de
Surel :

Anda dapat menggunakan siaran pers ini – juga dalam bentuk yang dimodifikasi atau disingkat – dengan tautan sumber ke beranda kami di situs web Anda secara gratis.

Kontak media:

GOLDINVEST Consulting GmbH
Tuan Bjorn Juncker
Rothenbaumshauseh 185
20149 Hamburg

fon..: +49 (0) 40-44 195195
web..: http://www.goldinvest.de
Surel : surel

Anda dapat menggunakan siaran pers ini – juga dalam bentuk yang dimodifikasi atau disingkat – dengan tautan sumber ke beranda kami di situs web Anda secara gratis.