Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tempat Tinggal Permanen di Kanada Menjadi Lebih Mudah bagi Orang India: Kiat untuk Diikuti

Tempat Tinggal Permanen di Kanada Menjadi Lebih Mudah bagi Orang India: Kiat untuk Diikuti

Dalam hal mengajukan permohonan tempat tinggal permanen (PR) di Kanada, India memimpin dengan hampir sepertiga dari pendaratan pada tahun 2021. Ketika negara tersebut pulih dari dampak ekonomi dari pandemi virus corona, peluang untuk mendapatkan PR meningkat seiring negara pulih dari dampak ekonomi dari pandemi coronavirus.Pemerintah federal berencana untuk mengundang lebih banyak imigran dalam beberapa hari mendatang. Menurut data, Kanada kemungkinan akan menerima lebih dari 1 juta penduduk tetap baru antara tahun 2022 dan 2024, dengan penerimaan tahunan lebih dari 430.000 pendatang baru.

Dan jika Anda bertanya-tanya bagaimana merencanakan imigrasi di Kanada, berikut adalah beberapa tips untuk diikuti:

Entri Ekspres: Ini adalah cara paling umum untuk melamar PR di Kanada. Ini adalah sistem online, yang mengelola aplikasi untuk tiga program imigrasi: Kelas Pengalaman Kanada, Program Pekerja Terampil Federal, dan Program Perdagangan Terampil Federal.

Jika Anda memenuhi syarat untuk program ini, Anda dapat memasukkan informasi Anda di Entri Ekspres Berdasarkan ini, dapatkan skor Comprehensive Ranking System (CRS).

Nilainya tergantung pada usia Anda, pendidikan, kemampuan bahasa dalam bahasa Inggris atau Prancis, dan pengalaman kerja yang terampil. Mereka dengan skor tertinggi diundang untuk mengajukan permohonan tempat tinggal permanen di Kanada.

Program Calon Daerah: Hal ini memungkinkan provinsi dan teritori Kanada yang berpartisipasi untuk memilih sejumlah imigran ekonomi setiap tahun dan menominasikan mereka untuk tempat tinggal permanen. Namun, ini secara khusus didedikasikan untuk menjajaki kandidat yang sesuai dengan persyaratan pasar kerja tertentu di setiap wilayah.

Sekarang, sebagian besar wilayah berisi setidaknya satu wilayah PNP Aliran yang selaras dengan sistem Federal Express Entry.

berdasarkan Berita CICAliran PNP Entri Ekspres, juga dikenal sebagai PNP “ditingkatkan”, memungkinkan provinsi untuk mengidentifikasi kandidat Entri Ekspres dan mengundang mereka untuk mengajukan nominasi provinsi. Kandidat Entri Ekspres yang dinominasikan oleh provinsi atau teritori menerima tambahan 600 poin untuk Poin CRS mereka.”

READ  Mengapa hasil pemilu yang “bebas dan adil” di Bangladesh dapat menimbulkan bahaya bagi dunia?

Belajar dan bekerja di Kanada

Jika Anda memiliki izin belajar, Anda juga dapat bekerja hingga 20 jam per minggu selama tahun ajaran dan penuh waktu selama liburan sekolah.

Orang India mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan izin belajar ekspres melalui Student Direct Stream asalkan mereka memenuhi kriteria kelayakan program, CIC News melaporkan.

Beberapa program studi juga memungkinkan Anda untuk melamar Surat Izin Kerja Pascasarjana (PGWP). Izin kerja yang sangat diinginkan akan memungkinkan Anda untuk bekerja di mana saja untuk majikan mana pun di Kanada setelah studi Anda. Durasi izin kerja biasanya sama dengan durasi program studi, sehingga program studi dua tahun dapat memenuhi syarat untuk PGWP dua tahun.

Lihat semua berita bisnis, berita pasar, berita terkini, dan pembaruan berita terbaru di Live Mint. Unduh aplikasi Mint News untuk pembaruan pasar harian.

kurang lebih

ikut serta dalam Buletin mint

* Masukkan email yang tersedia

* Terima kasih telah berlangganan buletin kami.