Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Temukan “Easy On Me”, single hebat pertama dari album “30”.

Ini dia akhirnya! mudah untuk sayaSingle baru Adele dirilis setelah berhari-hari menggoda. Sebuah lagu sederhana, hampir dilucuti, meninggalkan banyak ruang untuk suara penyanyi dan perasaan kasar. Sebuah lagu yang akhirnya mengumumkan kembalinya bintang besar di panggung dunia.

Album Adele berikutnya, 30, akan dirilis pada 19 November 2021. Penyanyi pop-lah yang secara resmi menetapkan tanggal di jejaring sosial Rabu, 13 Oktober. Tamasya yang sempurna untuk menikmati Thanksgiving AS dan musim liburan. Sebuah acara yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya dan komunitas musiknya, karena komposisi terakhir penyanyi Inggris itu sudah ada sejak enam tahun lalu. Sebuah album penyembuhan mendalam oleh seorang seniman yang telah hidup melalui masa-masa sulit dalam beberapa tahun terakhir.

30 adalah anggukan untuk usianya ketika dia memulai album ini tiga tahun lalu. Tiga puluh orang secara khusus ditandai dengan perceraian dan beberapa perubahan drastis dalam hidup mereka. Orang London yang diasingkan di Los Angeles membenamkan dirinya di majalah majalah Vogue Untuk mengatakan bagaimana catatan penyembuhan ini. “Pada usia tiga puluhan, hidup saya runtuh tanpa peringatankata Adel. Saya merasa album ini adalah penghancuran diri, kemudian refleksi diri dan penebusan diri.”

Untuk menjawab banyak pertanyaan putranya Angelo, hampir sembilan tahun, tentang perceraiannya baru-baru ini, terapi cakram ini lahir. Penyanyi ini telah memenangkan 15 Oscar untuk lagunya langit runtuhDia menjelaskan bahwa dia kehilangan sekitar 45 kilogram karena kecanduannya pada olahraga ini. “Ini bukan tentang menurunkan berat badan, ini tentang kekuatan dan memberi diri saya waktu sebanyak mungkin setiap hari jauh dari ponsel saya,” jelasnya. Kekuatan baru ini akan sangat berguna baginya dalam menghadapi mata media dan publik saat mempromosikan album baru ini. “Saya harus bersiap untuk menjadi terkenal lagi, yang seperti semua orang tahu, saya tidak suka,” dia sekali lagi mengalah dari majalah mode.

READ  Lucinda Riley Meninggal: Penulis "Seven Sisters" meninggal karena kanker

Staf editorial merekomendasikan Anda