Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Temukan pengetahuan di luar langit baja dalam buku harian pengembang baru!

Paris – 26 November 2021 – Saya mempelajarinya perangkat lunak revolusi Penerbit Prancis gelombang mikro Kami dengan senang hati mengungkapkan buku harian seorang pengembang untuk Di luar langit baja Berpusat di sekitar dunia permainan yang indah yang disutradarai oleh Charles Cecil (pencipta serial ini Dari Ksatria Baphomet), disublimasikan oleh visi artistik Dave Gibbons (desainer legendaris penjaga), Di luar langit baja Dia adalah penerus spiritual dari karya klasik yang hebat Di bawah langit baja. Judulnya akan dirilis pada 30 November prochain di PlayStation 5, PlayStation 4, dan Xbox Series X | Konsol S, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Di dalam Buku harian pengembang baruDan Charles Cecil, CEO dan Direktur Game chez Revolution Software, membahas tentang tradisi dan dunia permainan. sebagai belahan jiwaku untuk Di bawah langit baja, itu perlu untuk studio Di luar langit baja Ini tetap konsisten dengan game aslinya, sementara masih dapat diakses oleh pemain yang tidak terbiasa dengan saga. “Untuk itu, kami memastikan untuk mengintegrasikan semua komponen inti dan semua elemen konteks ke dalam game sehingga pemain dapat menemukannya melalui pemecahan teka-teki dan mengembangkan penceritaan” Charles Cecil menjelaskan.

di sebuah Di bawah langit bajaPemain mewujudkan Robert Foster, yang secara brutal dicabut dari desanya yang tandus, dan sekarang dihancurkan olehnya. Dia sekarang menemukan dirinya sendirian dengan sahabatnya, AI bernama Joey yang dia ciptakan ketika dia masih kecil. Kedua sahabat itu segera bertemu di Union City, di mana mereka harus menyelamatkan warga yang tertindas dari kediktatoran nyata yang didirikan oleh LINC, sebuah organisasi kecerdasan buatan totaliter yang mengontrol setiap aspek kehidupan penduduk dan telah mendirikan negara totaliter.

READ  Apple luncurkan tvOS 15 dan HomePod 15 ke publik - Berita Marseille

Di luar langit baja Ini memperkenalkan Robert Foster sebagai karakter utama sekali lagi, kembali ke Union City sepuluh tahun setelah peristiwa game sebelumnya. Tapi kali ini, Union City terlihat seperti utopia di mana orang hidup bahagia, berkat gerakan AI yang baru “Tentu saja, tidak ada utopia seperti yang terlihat.” Charles Cecil menambahkan dengan nakal. Jadi kami menemukan di Union City sistem kelas, tetapi memiliki elemen yang mengejutkan: yang terkaya tinggal sedekat mungkin dengan tanah sementara yang paling berbahaya dan robot menempati area yang lebih tinggi.

Pemain yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang sains dan dunia saga akan senang mengetahui bahwa permainan ini menawarkan dua museum: Museum Sejarah baru, yang didedikasikan untuk pengetahuan tentang Di luar langit baja, dan Museum Sejarah Kuno, tempat orang dapat mengetahui lebih banyak tentangnya Di bawah langit baja. Charles menyimpulkan: “Bagi kami, ini adalah kesempatan sempurna untuk menambahkan elemen dari game asli yang mungkin atau mungkin tidak dipedulikan oleh pemain. Sebagai imbalannya, semua yang diperlukan untuk mengungkap cerita telah dimasukkan ke dalam game itu sendiri. Saya senang bisa melakukannya bawa Beyond a Steel Sky ke konsol. Saya yakin game ini akan menarik bagi pemain baru dan pengguna awal.”

Selain pemain yang ingin menemukan Di bawah langit baja Sebelum terjun ke dunia penerus spiritualnya, game aslinya dapat diakses secara gratis uap !

***

Fitur permainan:

  • Dunia fiksi ilmiah yang indah : petualangan berlatar dunia dinamis yang penuh dengan karakter dengan opini yang dapat Anda pengaruhi. Tambahkan ke alat hack yang unik, dan Anda akan memiliki banyak solusi untuk memecahkan banyak teka-teki dalam permainan.
  • Plot menarik penuh humor : Sorot konspirasi gelap dan kalahkan lawan yang tangguh. Film thriller yang menyenangkan ini memadukan humor, cyberpunk, dan tragedi, sambil membahas tema-tema kontemporer seperti kontrol sosial, kecerdasan buatan, dan pengawasan populasi massal.
  • Estetika unik dalam cara tiga dimensi Karikatur Berasal dari pikiran desainer legendaris Dave Gibbons, dunia ini penuh dengan detail yang sangat indah dan dibawa ke dimensi penuh berkat desain yang kokoh. Karikatur.
  • teka-teki yang cerdik Teka-teki pintar memperkaya struktur naratif yang menarik, menghidupkan pengalaman video game yang luar biasa.
READ  NASA memilih perusahaan Elon Musk untuk pergi ke bulan es Jupiter