Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Temukan trailer untuk acara film


Film KAAMELOTT. Cukup ! Camelot, Part 1 akhirnya mengungkapkan trailer pertamanya dalam bentuk yang tepat. Temukan tanpa penundaan lebih lanjut.

[Mis à jour le 21 juin 2021 à 17h36] Hanya sebulan sebelum tanggal rilisnya, sekuel pertama Kaamelott telah terungkap dengan benar dengan trailer pertamanya yang sebenarnya, lebih dari setahun setelah video teaser pertama. kesempatan untuk Alexander Astaire Untuk mengungkapkan lebih banyak (tapi tidak terlalu banyak) tentang film fitur harus meluncurkan trilogi epilog ke saga yang dimulai pada M6 sebagai istana sebelum mendapatkan ketinggian dan menjadi napas epik. Camelot Part One adalah proyek jangka panjang yang dilakukan oleh Alexander Astaire, namun butuh 11 tahun untuk melihat cahaya hari karena kesulitan dalam meningkatkan anggaran untuk pembuatannya. Film ini akhirnya akan dirilis pada 21 Juli 2021, untuk menyenangkan para penggemar saga. Temukan di bawah trailer Kaamelott, bagian satu.

Trailer baru ini juga disertai dengan sinopsis baru yang mengungkap lebih banyak tentang naskah film Kaamelott yang masih dirahasiakan tentunya. Kami belajar secara khusus bahwa Lancelot du Lac memerintah sebagai tiran atas kerajaan Lugris dengan bantuan tentara bayarannya. Kediktatoran ini membuat marah para dewa yang mengingat Arthur Pendragon tetapi juga mendorong perlawanan terhadap Lancelot dan pasukannya. Tetap bagi Arthur untuk mencoba mengumpulkan para pemberontak di sekitar spanduk yang sama untuk menggulingkan Lancelot dan merebut kembali Kastil Camelot untuk menenangkan Brittany.

20 stiker khusus untuk karakter Camelot لصق

Pada pertengahan Juni, sekitar dua lusin poster Camelot terungkap di akun Twitter resmi Alexander Astaire. Semuanya didedikasikan untuk karakter yang akan mendapatkan tempatnya di film fitur Kaamelott, Bagian 1. Kami juga menemukan wajah karakter-karakter ini, apakah mereka dikenal atau tidak dikenal oleh penggemar, serta kutipan yang dikaitkan dengan mereka dalam film. Sebuah kesempatan bagi para penggemar serial Kaamelott untuk menemukan ungkapan biasa dari Léodagan, Perceval atau Karadoc tetapi juga untuk mengetahui apakah beberapa dari mereka telah berubah dalam sepuluh tahun antara musim keenam Kaamelott dan filmnya. Kami telah menggabungkan gambar-gambar ini dalam tayangan slide di bawah ini.

READ  Pada usia 80, Margot Hellwig melihat ke belakang dengan rasa terima kasih

Semua yang perlu Anda ketahui tentang film Kaamelott

Disutradarai oleh Alexander Astaire, Part One of Kaamelott adalah sekuel serial komik-drama-historis yang menjadi kultus di M6 tetapi juga awal dari trilogi definitif yang didedikasikan untuk alam semesta Kaamelott. Sebuah program pendek yang lahir pada tahun 2005 di M6, Kaamelott telah menjadi serial kultus di Prancis. Dari beberapa menit yang lucu, serial ini melepaskan diri dari kode format musim pertama menjadi serial drama sejati yang disiarkan dalam episode 40 hingga 50 menit untuk musim 5 dan 6. Di akhir siaran di M6 dari Musim 6, Alexander Astaire berjanji penggemar bahwa kelanjutan petualangan Camelot tidak akan terjadi di layar kecil, tetapi di bioskop, apa yang dijadwalkan menjadi trilogi Trilogi ini, yang sulit didanai, membutuhkan waktu hampir sebelas tahun untuk diselesaikan.

Teaser pertama untuk Kaamelott telah diposting online pada 22 Januari 2020, untuk menyenangkan para penggemar seri yang telah menunggu film fitur selama hampir sebelas tahun. Dalam teaser singkat ini, kita juga dapat melihat sebagian besar aktor yang membuat kisah Camelot terkenal: Percival, Caradok, dan Lloydgan sebagai pemeran utama. Namun, perhatikan bahwa Alexander Astaire tidak muncul sebagai Raja Arthur seperti Thomas Couso di Lancelot.

Penggemar Camelot telah menunggu rilis film yang dijanjikan Alexander Astaire 11 tahun lalu, yang tujuannya adalah untuk mengakhiri karyanya yang brilian dengan trilogi di bioskop. Jika film tersebut tayang perdana di bioskop Prancis pada tahun 2020, telah beberapa kali ditunda karena pandemi. Dengan membaiknya situasi kesehatan, film fitur akhirnya akan dirilis 21 Juli 2021 di teater Prancis.

Setelah mengungkapkan sekitar dua lusin poster yang masing-masing didedikasikan untuk karakter dari kisah yang ditemukan di Kaamelott, Bagian 1, banyak penggemar mempertanyakan kehadiran nama samaran Audrey Fleurot Lady of the Lake dalam pertunjukan yang sudah berjalan lama. Segera, aktris itu menghilangkan keraguan ini selama Festival Monte Carlo. Audrey Floro menjelaskan bahwa dia “sangat senang menjadi bagian dari itu” tetapi mencatat bahwa dia hanya terlibat dalam pembuatan film selama “dua hari”. Jadi penampilannya pastilah flash di bagian pertama Camelot namun aktris itu mengatakan kepada kita bahwa, di lokasi syuting, dia “menemukan getaran acara. Seperti di hari-hari besar, kami memberi naskah itu make-up … tapi dengan begitu banyak sumber daya! Itu lucu! Proses pembuatannya Sama seperti ketika seri ini difilmkan.

READ  Brignol: George dan Amal Clooney meninggalkan tas mereka di Far

Dalam trailer, kita dapat melihat karakter epik Kaamelott, seperti Perceval, Karadoc atau Léodagan, yang mengkonfirmasi kembalinya mereka ke film. Karakter lain yang digunakan dalam seri kembali, seperti Dame Séli, Merlin, dan Venec. Di antara sekian banyak aktor yang hadir dalam video teaser tersebut, kita juga bisa melihat Christian Clavier melanjutkan perannya sebagai juri dan juga Alain Chabat sebagai Duke of Aquitaine. Antoine de Caunes juga merupakan bagian dari peran Dagonet. eSelain wajah-wajah biasa dari seri ini, kita juga akan dapat menemukan wajah-wajah baru untuk pertama kalinya seperti wajah-wajah Clovis Cornelac dan Guillaume Gallian serta penyanyi Sting! Ini menjanjikan untuk mengembangkan galeri karakter dari saga Kaamelott yang akan menambahkan nama mereka ke legenda seri.

Camelot, film – rilis bioskop pada 21 Juli 2021