Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tendangan bebas brilian oleh Andre-Pierre Gignac dengan Tigers

Pemain Prancis, yang menggandakan dirinya dengan tim pemenangnya, melakukan tendangan luar biasa lebih dari tiga puluh meter dari tendangan bebas.

Idola penggemar Tigres de Monterrey, Andre-Pierre Gignac kembali menyalakan Estadio Universitario kuning dan biru saat timnya menang atas Guadalajara (2-1). Mantan striker Olympique de Marseille itu mencetak dua gol untuk timnya. “Double,” seperti yang dikatakan orang-orang Meksiko itu, membantu meningkatkan rekor pencapaiannya menjadi 152 dalam 267 pertandingan.

Persentase fantastis yang dia tingkatkan berkat tendangan bebas ajaib lebih dari tiga puluh meter. Raul Godino tidak bisa berbuat apa-apa untuk menghentikan bola yang mengakhiri balapannya ke gawang pada menit ke-4NS menit bermain. Kiper lawan juga tak berdaya dengan tembakan tak terbendung di kotak penalti di penghujung pertandingan (79NS), memungkinkan Macan untuk beristirahat sebelum mengambil tiga poin meskipun lawan terlambat mengurangi skor lawan.

Kemenangan ini memungkinkan Gignac dan timnya mencetak skor 3NS Tempat turnamen setelah 16 hari. Pemain Prancis, yang kurang produktif dari musim sebelumnya, mencetak tiga gol dalam tujuh pertemuannya.

READ  Inggris: Manchester United berdesak-desakan tetapi menang, pemimpin Tottenham yang sederhana