Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tentang rencana liburan Alexander Sikora. Di mana dan dengan siapa dia akan menghabiskan liburannya?

Alexander Sikora saat ini adalah salah satu bintang terbesar di televisi Polandia. Dia memulai karir televisinya di “Question for Breakfast” dalam duet dengan Monika Zamachowska, dan sejak 2019 dia menjadi pembawa acara bersama Malgorzata Tomaszewska. Pasangan itu baru-baru ini memiliki darshan Dia mengingat awalnya Di depan kamera. Pada tahun 2021, jurnalis itu juga menjadi co-host edisi ke-12 dari program “The Voice of Poland”.

Periksa juga: Małgorzata Tomaszewska mendapat perceraian kedua. Dia merahasiakannya untuk waktu yang lama

Alexander Sikora jarang berbicara tentang kehidupan pribadinya secara online atau di media. Namun, dalam salah satu wawancara terakhir, dia kembali ke salah satu momen tersulit dalam hidupnya, yang terjadi di masa kecilnya, ketika ibunya Dia didiagnosis menderita kanker. baru-baru ini mengungkapkan bahwa Dia kehilangan nenek tercinta. Gwiazdor sudah memimpikan liburan sekarang setelah beberapa bulan yang sulit di belakangnya. Di mana dan dengan siapa dia akan menghabiskannya?

Periksa juga: Małgorzata Tomaszewska menghangatkan audiensnya dengan bingkai sensual. Berpenampilan menarik, namun…

Tentang rencana liburan Alexander Sikora. Di mana dan dengan siapa dia akan menghabiskan liburannya?

Sikora baru-baru ini memposting di profil Instagram-nya Dia juga akan memiliki musim liburan yang sibuk, karena dia akan melakukan konser sebagai bagian dari tur dua musim panas. Akankah dia menemukan waktu untuk dirinya sendiri untuk liburan?

Presenter memperhatikannya dalam sebuah wawancara dengan portal Edukacja.tvp Jenis pekerjaan yang dilakukannya menghalanginya untuk merencanakan banyak hal:

Saya selalu memiliki rencana terbukti yang saya coba patuhi. Tidak ada rencana. Karier saya membutuhkan banyak fleksibilitas. Saya tidak bisa merencanakan apa pun sebelumnya. Namun, saya ingin. Berkat ini, hidup saya lebih aktif dan menarik. Saya sangat spontan. Ini adalah properti saya dan telah menjadi item permanen di registri saya. Dalam keadaan hidup saya, tindakan harus cepat. Di waktu luang saya, saya pasti pergi ke matahari!

Akankah sang bintang menghabiskan liburan sendirian atau bersama orang-orang terkasih? Sikora tidak ragu:

Aku tidak kesepian. Saya selalu membutuhkan teman. Saya ingin berbagi kebahagiaan hidup dengan orang-orang. Saya percaya saya memiliki kepribadian yang ekstrovert. Bersantai dengan teman terdengar seperti rencana yang sempurna. Akan mencoba melakukannya musim panas ini

Apa pendapat Anda tentang kata-kata presenter?

Periksa juga: Małgorzata Tomaszewska bersekolah bersama Robert Lewandowski. “Pada titik tertentu, kami menjadi pasangan.”

(mereka / b)

READ  Menurut sekretaris pertama PZPR, akhir 1970-an Komuska dan awal Ochsab, Pirat, Zyrek atau Zaruzelsky? 40 ribu jawaban. P.L.N. [MILIONERZY] :: Majalah :: RMF FM