Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tepuk tangan keras di minoritas – Polandia mengalahkan Jerman

Empat pertandingan, empat kemenangan. Jerman U-21 sejauh ini mendominasi grup kualifikasi mereka. Tapi melawan Polandia, tim pelatih nasional Antonio de Salvo memulai dengan buruk dengan kebobolan gol dan diusir keluar lapangan.

Tim Jerman U-21 mengalami kekalahan telak di kandang sendiri dari Polandia di kualifikasi Kejuaraan Eropa. Di Großaspach, tim DFB kalah 4-0. Jerman kalah jumlah permainan sejak menit ke-19, sebagai pemain Bremen Jean-Manuel Mbom menerima kartu merah.

Di klasemen, Jerman masih memimpin dengan 12 poin setelah lima pertandingan, tetapi di depan Israel (juga 12 poin). Polandia menempati posisi ketiga dengan sepuluh poin.

Pita siaran langsung untuk dibaca

90. menit – Nah, permainan sudah berakhir. Kekalahan pahit bagi tim nasional Jerman, yang memasuki pertandingan sebagai favorit, tetapi menampilkan dirinya sebagai kesedihan, terutama di tahap awal.

90. menit Gol Polandia! Tapi sekarang bel pintu berdering di sisi lain. Philip masih bisa menghindari tembakan pertama, tetapi menyelamatkan bola ke depan, membersihkan debu dari Kozlowski. 0: 4

89. Minimal Jerman memiliki peluang lain, tetapi koneksinya buruk. Banyak pemain berada di area penalti, tetapi DFB Juniors melewatkan peluang bagus dari itu.

87. Minimal – Philip lagi! Dalam serangan balik oleh Polandia, pertahanan pusat Jerman tampak buruk, dan Kaminsky bergegas menuju Hoffenheim – dan gagal.

84. menit Luca Phillippe sekarang dapat membedakan dirinya lagi. Penjaga gawang Jerman itu menyelamatkan tembakan jarak jauh yang sulit dilihat dalam kabut Großaspach.

82. menit – Alt Leweling menyerbu ke garis, lalu berbaring di Schade. Dan sayapnya berakhir di bagian kiri lapangan di gawang. Tendangan gol.

77. Minimal Polandia semakin berani. Pengganti Kacper Kozlowski, pada usia 18 dan salah satu pemain termuda di lapangan, telah memasuki pertahanan Jerman beberapa kali.

READ  Paralimpiade: Medali emas keempat Maroko

72. menit Jerman akan berbahaya lagi menurut standar, tetapi sekali lagi tanpa tujuan.

67. menit Penghakiman selalu menjadi fokus. Kali ini Roberto Massimo ditempatkan tepat sebelum kotak penalti, tetapi peluit tidak berbunyi. Fans mengakui ini, tentu saja, dengan siulan.

63. menit Kiper Polandia Mezta tampil bagus di sini, saat ia menekel sundulan Keitel dari jarak dekat. Terutama berkat dia, Polandia masih tetap nol di sini.

60. menit Polandia bertahan dengan sangat agresif, berulang kali mengejar Jerman untuk mencuri serangan.

56. menit Jerman memberikan banyak tekanan di sini dan memiliki beberapa peluang. Pertama Burkhardt gagal menembak kiper lawan, lalu Thieu melepaskan tendangan bebas dari Stiller yang melebar dari gawang.

51. menit – Di belakang, Jerman hanya mengizinkan sedikit, itu jauh lebih aman.

46. ​​Minimum – Sekarang dia mulai ribut di lapangan untuk beberapa saat. Luca Nets jatuh ke kotak penalti karena lawan meninggalkan kakinya. Wasit tidak meniup peluit.

46. ​​Minimum – Permainan dimulai lagi!

45. menit – Babak pertama di Großaspach! Tim Asosiasi Sepak Bola Jerman telah pulih setelah awal yang buruk, tetapi poin tidak mungkin di sini hari ini.

45. menit – Itu hampir kontak! Angelo Stiller melakukan tendangan bebas dari dekat area aluminium, keberuntungan bagi Polandia.

42. menit – Dan ada peluang bagus di sisi lain juga. Jan Tillmann menarik diri dari sudut kiri area penalti, namun tendangannya jatuh di atas kotak penalti Polandia.

41. menit Polandia mengintai serangan balik dan selalu berbahaya, terutama karena Kaminsky. Namun usahanya berakhir di tangan Luca Philippe.

38. Minimal – Pengganti Massimo menghidupkan permainan Jerman. Stuttgart berputar bersama Kevin Shady di sisi kanan dan menghasilkan setidaknya satu umpan silang.

READ  Sebuah kalimat kecil yang bermakna untuk Jane Todd tentang kesehatannya yang genting

36. Minimal – Kevin Schad, pemain Freiburg, tidak puas karena tidak meniup peluit di garis gawang. Sebaliknya, ada tendangan ke Polandia. Permainan saat ini sedang streaming.

31. menit Ada peluang bagus untuk Jerman. Roberto Massimo menyerang dari kanan dan melepaskan umpan silang tajam ke kotak penalti, yang gagal ditepis Jonathan Burkhardt.

26. Minimal Tim Jerman tidak menyerah, terus berusaha. Pelatih Di Salvo juga kini menggantikan Churanov dengan Massimo untuk mengisi celah di bek kanan.

19. Minimal – Dan sekarang ada juga lumbum merah. Saat Polandia melakukan serangan balik, full-back Bremen cenderung ke lawan yang seharusnya memiliki free run dari lini tengah. Ketentuan ini dianggap sebagai rem darurat.

15 menit Gol Polandia! Apa tema pertahanan Jerman? Sekali lagi, jarak antar pemain bertahan cukup besar. Sangat mudah bagi Mbom Bremen untuk mendidih karenanya, bahkan jika lawan Polandia Michel Skoras melakukan kesalahan. Skoras tetap menguasai bola dan menutup – bola menggeliat ke sudut jauh.

12. Minimal Gol Polandia! Fiuh, counter-protection Jerman benar-benar lemah. Sekali lagi, tim Di Salvo melakukan serangan balik, yang dipoles Adrian Benedyczak.

9. Min Tim nasional Jerman tetap berani dan terus bermain ke depan, bahkan jika Polandia menjadi lebih percaya diri dan melakukan intervensi lebih awal. Ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah bagi DFB Juniors hari ini.

5 menit Gol Polandia! Sungguh target yang pahit untuk seleksi Jerman. Umpan buruk dari Shuranov didorong ke depan. Luka Nitze dengan sedih memperpanjang bola melewati Adrian Benedichak, yang menyalakan es di depan Luca Philippe.

2 menit – Tempatnya berkabut, tetapi sejauh ini tim nasional Jerman belum terpengaruh. Dia segera bermain dengan berani ke depan.

READ  Intim, bertelanjang dada, supermodel, ... manjakan diri di Instagram Romelu Lukaku

1 menit – Permainan telah dimulai.

18:13 Tim ada di sana, lagu-lagu dimainkan. Siap untuk berangkat!

18:00 – Susunan Pemain: Philipp (Hoffenheim) – Nets (Gladbach), Mai (Bremen), Theau (Schalke), Mbom (Bremen) – Keitel (Freiburg), Stiller (Hoffenheim) – Thielmann (Cologne), Burkhardt (Mainz) Schad (Freiburg ) ) – Shuranov (Nuremberg)

17:49 – Kami tidak memiliki Yusuf Mukoko, yang harus pergi karena cedera mata.

17:45 Selamat datang di siaran langsung pertandingan antara Jerman dan Polandia.