Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Terganggu oleh ‘mereka yang berbicara tetapi tidak bertindak’: Ratu Elizabeth II tertangkap dengan mikrofon terbuka

Ratu Elizabeth II mengungkapkan kekecewaannya pada “para pemimpin dunia” yang berbicara tentang perubahan iklim “tanpa mengambil tindakan apa pun” dalam percakapan pribadi tentang COP26 yang direkam pada hari Kamis, di sela-sela pidato di Parlemen Welsh.

• Baca juga: Elizabeth II dengan tongkat di depan umum

• Baca juga: Permintaan terakhir Pangeran Philip, rahasia yang dijaga dengan baik…setidaknya selama 90 tahun

Ketika sesi baru Parlemen Welsh dibuka pada hari Kamis, pria berusia 95 tahun itu terdengar, dengan mikrofonnya masih menyala, muncul dari sikapnya yang biasa selama debat dengan Ketua Parlemen, Ellen Jones: ‘Tidak biasa, bukan? tentang COP..’ Saya masih tidak tahu siapa yang datang. Tidak tahu.”

Dia kemudian melanjutkan, “Kami hanya tahu orang-orang yang tidak datang … Sangat menjengkelkan ketika mereka berbicara, tetapi mereka tidak bertindak.”

Di antara para pemimpin yang belum mengkonfirmasi kehadiran mereka di KTT Iklim PBB, yang akan berlangsung selama dua minggu di Glasgow (Skotlandia), mulai 31 Oktober, kami menemukan Perdana Menteri Australia Scott Morrison, Presiden China Xi Jinping dan Presiden Rusia Vladimir Putin . dan Perdana Menteri India Narendra Modi.

Pangeran Charles, putra Ratu dan aktivis lingkungan lama, meminta para pemimpin awal pekan ini untuk “bertindak di lapangan”. Dan Pangeran William, cucunya, pewaris kedua takhta Inggris, masuk, meminta lebih dari sekadar ‘kata-kata indah’.

Duke of Cambridge menyerang perlombaan pariwisata luar angkasa pada hari Kamis, dengan mengatakan “otak dan pikiran terhebat di dunia ini [devraient] Dalam upaya, di atas segalanya, untuk memperbaiki planet ini,” sehari setelah aktor bintang Strek William Shatner melakukan penerbangan beberapa menit ke luar angkasa dengan roket Blue Origin.

READ  Gad Elmaleh jarang membangkitkan hubungannya dengan Charlotte Casiraghi dan putra mereka Raphael di The Daily

Ketua Parlemen Welsh telah berbicara dengan Ratu tentang serangan frontal yang langka ini terhadap Pangeran William, yang telah dikritik oleh beberapa orang. “Ya, saya sudah membaca [des choses] Elizabeth II menjawab sambil tersenyum.

Ratu, Charles dan William semuanya dijadwalkan untuk menghadiri acara COP26. Para peserta akan mencoba membujuk negara-negara berkembang utama untuk berbuat lebih banyak untuk mengurangi emisi karbon, dan membuat negara-negara kaya mengeluarkan miliaran dolar untuk membantu negara-negara miskin beradaptasi dengan perubahan iklim.