Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Terlepas dari Tampilan Baru Schöneberger: Dalam “Apakah Anda Memahami Kesenangan?” pecahkan peluang

Meskipun penampilan baru Schöneberger
dalam “Apakah kamu mengerti kesenangannya?” pecahkan peluang

Kemarin, Barbara Schonberger muncul lagi di Do You Understanding the Fun? dibawa ke teater. Rilisan kedua, di mana artis itu bekerja sama dengan koki TV Roland Trettl, kehilangan hampir setengah dari pemirsa dibandingkan dengan debutnya.

Lebih dari empat setengah juta orang dapat melihat Barbara Schonberger di awal Apakah Anda Memahami Kesenangan? Di depan layar TV. Tetapi pada edisi kedua, itu hanya setengahnya. Menurut “DWDL”, 2,29 juta pemirsa menonton acara hiburan Sabtu malam untuk pertama kalinya. Pangsa pasar 12,4 persen dari total penonton juga jauh lebih rendah dari biasanya.

Bagaimanapun, acara tersebut masih mampu mencetak poin dengan kelompok sasaran terkait periklanan 14-49 dan menjadi pemenang hari ini dengan pangsa pasar 13,8 persen. Persaingan yang jelas untuk Schöneberger pada Sabtu malam adalah “Das Zweite-Chance-Special” karya Johannes B. Kerner di “Quiz-Champions” ZDF, yang rata-rata ditonton 3,45 juta penonton dan oleh karena itu pangsa pasar secara signifikan lebih tinggi sebesar 18,7 persen.

Barbara Schöneberger berusaha keras untuk penampilan keduanya, “Apakah Anda Mengerti?”. Khususnya untuk pelayan yang mengejek Nic dari program “Kencan Pertama” VOX Roland Trettl. Tidak dikenali, artis itu memiliki tampilan yang sama sekali baru dan identitas baru: Dengan rambut bob merah keriting, kacamata, riasan yang membutuhkan waktu untuk membiasakan diri dan nama barunya Doris, ia memasuki ruang cinta suci seorang juru masak TV.

Lagi pula, dia tidak main mata dengan tanggal yang dipilih oleh penyiar, tetapi dengan bartender Nick, yang menyajikan minuman kepada para kandidat pada “kencan pertama”. Dia menjawab pada awalnya, bahkan memuji Doris – alias Schonberger: “Kamu sangat cantik. Kamu hanya perlu mengatakannya.” Ketika Trettl yang berpengetahuan luas akhirnya ingin menemani pasangan kencan itu makan malam, Doris merasa sulit untuk meninggalkan bar dan Nic bersamanya. Koki TV segera membuat ekspresi serius dan menjelaskan kepada pelayan bahwa dia sudah keterlaluan. Tanggal sebenarnya Doris juga mengeluh kepada Trettle.

“Ini mimpi buruk,” kata pelayan Nick, dan segera menyesali godaan itu. Setelah situasi memanas sepenuhnya, Schönberger dan Trittle akhirnya menghentikan olok-olok mereka. “Aku tidak percaya,” kata Nick, terkejut.

READ  Jeritan, air mata, dan pertengkaran... dua putrinya, Sophia dan Hana, sulit dihadapi? Video yang menakjubkan