Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tes positif mempertanyakan keberadaan Léa Seydoux di Cannes

Kedatangannya ke Côte d’Azur harus dipertaruhkan, sementara dia adalah salah satu bintang yang paling dinanti mengingat film-film pilihan tempat dia bermain.

Dia divaksinasi tetapi tidak berhasil, Lea Seydoux masih positif Covid-19. Inilah yang saya pelajari beberapa hari yang lalu setelah mengujinya. Ini tidak menunjukkan gejala dan baik-baik saja, mungkin berkat vaksinnya, tetapi itu tidak menghentikan ketidaknyamanan yang semakin parah. Dia ditunggu-tunggu di karpet merah di Cannes dan hanya akan bisa datang jika dia beruntung.

masalah waktu

Pada dasarnya, baik di Prancis atau Belgia, orang yang positif harus mengasingkan diri, apakah sudah divaksinasi atau belum. Vaksin memungkinkan untuk melindungi dari bentuk berbahaya Covid-19, tetapi perannya dalam menularkan penyakit masih belum pasti. Itu sebabnya Léa Seydoux harus melewatkan waktunya di Cannes. Tapi sudah beberapa hari sejak dia dites positif, tanpa tahu persis berapa banyak. Karantina Prancis didirikan dalam 10 hari. Apakah Léa Seydoux mendekati tenggat waktu itu? Jika demikian, dia masih bisa datang ke Cannes. Seorang sumber mengatakan kepada Agence France-Presse. Menunggu instruksi dari dokternya ».

Minggu depan, aktris tersebut diperkirakan akan tampil di Croisette untuk empat film, termasuk tiga dalam kompetisi: “The French Dispatch” pada hari Senin, “My Wife’s Story”, “France” dan “Trumbery”. Kemarin, pihak penyelenggara festival mengatakan bahwa berkat audisi, tidak ada ” dari blok adalah Covid-19 dan hanya tiga kasus yang ditemukan.

READ  "Nama Rakyat" dari Rabu di Aarti: Pengulangan di Internet dan di TV