Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tes Rugby Sevens pertama wanita Kanada yang berhasil

Pemain dari kedua negara tampak gugup di babak pertama. Permainan itu diselingi oleh banyak bola jatuh dan beberapa kesalahan ceroboh.

Charity Williams adalah yang pertama memasukkan skor kurang dari dua menit sebelum akhir periode permainan, mencetak gol pertama setelah jangka panjang untuk memimpin timnya 7-0.

Williams membalas dalam pertandingan serupa yang terjadi beberapa menit sebelumnya saat lawannya dari Brasil menghentikannya dengan menjambak rambutnya saat dia berjalan sendirian menuju zona finis.

Kami tahu bahwa game pertama tidak mudah, akan ada ketegangan, dan tanah akan basah. Tapi kami tahu, di babak pertama, bahwa kami memiliki kondisi fisik yang dibutuhkan untuk memiliki babak kedua yang bagus.Quebec mengkonfirmasi Karen Paquin saat dia keluar dari lapangan.

Kanada benar-benar lepas landas di babak kedua. Lebih percaya diri dan lebih diterapkan secara teknis, para pemain meluncurkan mesin uap. Keyara Wardley mencetak dua upaya. Karen Paquin dan Jeslyn Landry keduanya mendapat satu.

Ada banyak perasaan [lorsque j’ai marqué]. Tapi saya senang bisa lulus tes ini.

Kutipan dari:Kiara Wardley, tim rugby Kanada

Kanada akan memainkan pertandingan keduanya pada hari Kamis melawan Fiji.

Dia memenangkan medali perunggu di Olimpiade Rio 2016.

READ  Mercato di TFC: Machado akan berinteraksi dengan Lens