Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tes Tribit FlyBuds C1: kejutan yang sukses?

Hampir setiap profesional audio memiliki headphone nirkabel sejati dalam jangkauan mereka. Selain perusahaan besar seperti Apple, Samsung atau Bose, semakin banyak produsen baru yang aktif di pasar. Salah satunya adalah Tribit, yang ingin meninggalkan persaingan dengan 70 Euro FlyBuds C1-nya. Tetapi apakah ada kemungkinan colokan nirkabel? Suara yang bagus dan masa pakai baterai dua belas jam akan membawa keuntungan yang menentukan. KOMPUTER BILD MENGUJI HEADPHONE NIRKABEL BENAR DAN MENGUNGKAPKAN APA YANG SEBENARNYA.

Earbud nirkabel sejati terbaik


Sony


Galaxy Buds Pro SM-R190

Samsung


Earbud Kenyamanan yang Tenang

bos


suara JBL


Nada Dering Gratis FN7

LG Electronics


MW07 lainnya

Guru dan dinamis


FreeBuds 4i

Huawei


BeoPlay E8

Bang & amp; Olufsen

Daftar Lengkap: Earbud Nirkabel Sejati Terbaik

Duduk dengan baik di telinga

FlyBuds C1 tidak terlihat sangat inovatif atau sangat elegan. Pecinta musik sudah tahu seperti apa Apple AirPods Pro atau LG Tone Free FN7. Pelat logam merah di bagian luar penerima memberikan sedikit aksen. Meskipun penampilannya tidak mencolok, FlyBuds C1 tetap nyaman di telinga. Ada tombol kecil di setiap sisi batang yang dapat digunakan untuk mengontrol volume dan pemutaran. Tombol kecil mudah dijangkau, dan pengoperasiannya agak rumit untuk tangan besar.
Uji coba Tribit Flybuds C1: detail

Colokan kecil dapat dengan mudah dikeluarkan dari wadah pengisi daya.

Pelari daya tahan kecil

Daya tahan baterai colokan mini sangat bagus. Meskipun mereka tidak mencapai dua belas jam yang ditetapkan oleh pabrikan, mereka masih bermain selama 9 jam 49 menit dengan pengisian penuh. Ini berarti mereka setara dengan headphone Master & Dynnamic MW07 Go yang luar biasa. Kasing pengisian manual juga menyenangkan. Cocok dengan mudah di saku Anda dan colokan dapat dilepas tanpa banyak mengutak-atik. Ada empat lampu LED di bagian depan casing plastik yang memberikan informasi tentang tingkat pengisian daya.

READ  Google mengumumkan Android 12 dan banyak AI di i / o 2021

Ini penampakan Tribit FlyBuds C11

FlyBuds C1 tidak menawarkan kejutan suara besar dalam pengujian. Tapi mereka juga tidak terlihat buruk. Ini sebagian karena codec aptx. Fitur teknis ini menghindari kompresi data Bluetooth yang biasa dan merupakan prasyarat ideal untuk suara yang bagus: basis akustiknya bagus secara keseluruhan, tetapi sangat jernih. Bass menciptakan banyak tekanan dan tidak kehilangan substansi apa pun di kedalaman. Tergantung pada gaya musiknya, itu sedikit ditekankan. Pakunya tipis dan sedikit meruncing. Ini terutama terlihat dengan simbal perkusi. Suara mereproduksi nirkabel sejati murni, tetapi mereka mungkin sedikit lebih kuat.

Tribit FlyBuds C1 dalam pengujian: Kesimpulan

Tribit FlyBuds C1 bukanlah saran orang dalam mutlak. Untuk 70 euro, headphone nirkabel masih bagus. Headphone ini memiliki daya tahan baterai yang lama dan pas di telinga. Mereka mereproduksi musik dengan jelas dan menyenangkan. Namun, suara treble dan bass bukan tanpa kelemahan. Jika Anda mencari alternatif yang mahal dengan suara yang lebih baik, Anda harus menggunakan Samsung Galaxy Buds+. Peringkat: baik (2.4).