Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tesla Model S membawa game ke level PS5

Elon Musk memiliki sesuatu untuk semua orang yang belum berhasil mendapatkan Sony Playstation 5 – Tesla Model S. Render Cyberpunk baru menunjukkan bahwa kinerja grafis mendekati PS5.

Pada awal tahun, teknologi Tesla Elon Musk mengindikasikan bahwa Model S baru akan dapat mengimplementasikan Cyberpunk 2077. Menandai pengenalan model baru, ia kini telah menghadirkan “tingkat kinerja PS5” untuk grafis di dalamnya.

AMD memberikan kekuatan komputasi

Konsol bermerek Tesla. Paul Spivak (reddit)

“Belum pernah ada mobil dengan teknologi komputer terbaru, hiburan dan informasi terbaru yang setara dengan Playstation 5,” kata Musk saat demo. “Ini sebenarnya adalah kinerja level PS5. Ini dapat menangani cyberpunk. Dengan 60 frame per detik, ini memberikan game canggih.”

Itu tidak mengherankan mengingat AMD mengumumkan minggu lalu bahwa itu akan menjadi mitra teknologi untuk sistem infotainment baru untuk model Tesla Model S dan Model X. Kekuatan komputasi akan bergerak ke lebih dari sepuluh teraflops. Ini menggunakan CPU Ryzen, yang didukung oleh salah satu chip GPU RDNA2 baru. Unit kontrol generasi terbaru beroperasi berdasarkan teknologi serupa.

Namun, dengan Tesla, Teraflops lengkap tidak hanya akan tersedia untuk performa gaming. Lagi pula, semua fungsi lain di papan juga ingin mendapatkan bagian dari daya komputasi.

Hampir selesai!

Silakan klik tautan di email konfirmasi untuk menyelesaikan pendaftaran Anda.

Apakah Anda ingin informasi lebih lanjut tentang buletin kami? Cari tahu lebih lanjut sekarang

pengontrol Tesla. (gambar: Paul Spivak / reddit)

Untuk mendukung iklan penuh, Musk menunjukkan demo singkat Cyberpunk 2077 yang berjalan pada frame rate tinggi di S Plaid $ 130.000. Sebuah konsol berdasarkan roda kemudi baru Tesla juga ditampilkan. Namun, tampaknya itu hanya digunakan untuk tujuan dekoratif. Permainan dikendalikan pada sistem Tesla melalui konsol Xbox.

Bagi Anda yang bertanya-tanya mengapa Anda perlu memainkan level PS5 di mobil Anda, Elon Musk menawarkan jawaban berikut: “Ketika Anda memikirkan masa depan, ketika mobil sering digunakan dalam mode self-driving atau mengemudi sepenuhnya otonom, hiburan menjadi semakin penting.” Kami melihat apakah kami dapat bermain dengan tenang di dalam mobil dengan kecepatan 130 kilometer per jam.

Anda mungkin juga tertarik dengannya

READ  Batas kecepatan 130: BMW, VW, dan Daimler sekarang dengan putaran dasar