Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

The Bleuets memulai awal yang sempurna untuk kampanye kualifikasi

France Espoir mendominasi pada hari Kamis di Makedonia Utara (3-0), dan memulai dengan sempurna di grup kualifikasi Euro 2023. Pencetak gol brilian, Madridista baru Eduardo Camavinga memberi ritme.

Jangan tersinggung presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Graet (“di sana, di daftar September, saya hampir tidak tahu setengahnya. Mereka hampir tidak mempertahankan klub mereka”), skuad France Espoirs jauh entah dari mana . Dan ketika Anda ingin menempatkan massa individu berbakat Anda untuk melayani kelompok, itu sudah cukup untuk menjadi persuasif.

Secara meyakinkan, Bleuets hari Kamis berada di Le Mans untuk meluncurkan kampanye kualifikasi mereka untuk Euro Espoirs 2023. Pasukan Sylvain Ripoll menang tanpa memukul kelopak mata melawan Makedonia Utara (3-0), berkat Nathanaël Mbuku, Eduardo Camavinga dan Pierre Kalulu.

Dengan gelandang Real Madrid (Eduardo Camavinga), beberapa pemain kunci di klub divisi utama utama (William Saliba, Amine Jouiri, Sofiane Diop) dan penjaga gawang di antara pemain paling menjanjikan di Liga Premier (Ilan Meslier), tim Prancis ini melakukannya tidak memiliki argumen serius untuk disajikan. Untuk bermimpi bahkan lebih baik dari perempat final Piala Eropa terakhir, di mana dia tidak bisa menyingkirkan Belanda.

Pendatang baru, Chu menegaskan awal yang baik untuk musim ini

Tapi sebelum mempertimbangkan babak sistem gugur, Beloits harus menempati posisi pertama dalam grup kualifikasi yang sangat dekat dengan jangkauan mereka, bersama dengan Ukraina, Serbia, Armenia dan Kepulauan Faroe. Mereka benar-benar dapat mengandalkan Eduardo Camavinga, ukuran pelatih di tengah dan sumbu sebelas orang yang telah kita lihat menghasilkan urutan permainan yang sangat baik melawan tim saingan yang berjuang sepanjang pertandingan. Performa pemain baru Real Madrid itu dibalas dengan gol indah, tembakan kering dari kiri dari luar kotak penalti (2-0, 50 menit).

READ  The Suns memenangkan Final Wilayah Barat pertama mereka melawan Clippers ل .

Jika Sofiane Diop menemukan titik masuk (pertama), maka ini pertama-tama diungkapkan oleh awal musim di Liga Prancis, Mohamed Ali Chou, yang menunjukkan hal-hal yang sangat baik dalam serangan bersama kapten Amine Gouiri. Meskipun dia baru sekali bertemu dengan Prancis U17, pemain muda Angelin yang berharap bisa tampil di pertandingan besar pertamanya untuk Espoirs telah dimulai. Dengan cengkeraman bola dan aktivitasnya, ia membuktikan bahwa ia memiliki bahu untuk mengatasi tahapan.

Tembakannya yang kuat diblok dari kiri oleh kiper Macedonia David Dinkovsky (29), yang menyelamatkan beberapa upaya tiga warna. Di sisi lain, yang satu ini tidak bisa berbuat apa-apa pada pembukaan skor udara Nathanael Mpoko (1-0, tempat ke-26), yang mengatur nada untuk pertemuan sepihak ini diakhiri dengan penyelaman lembut Pierre Kalolo (3- 0, 89e). Pertemuan berikutnya Bleuets de Ripoll, pada hari Senin melawan Kepulauan Faroe (6.30 sore).

Roman Dafoe Jurnalis RMC Sport