Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

The Catalan Dragons berada di final Liga Premier untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka

Di stadion Gilbert-Brutos, Perpignan Catalan Dragons lolos, pada Kamis malam, 30 September, untuk final Liga Premier pertama dalam sejarah mereka setelah kemenangan mereka (28-10) melawan English Hull KR. kesuksesan.

terakhir! Setelah tiga kali gagal di semifinal (2009, 2014, 2020), Catalan Dragons lolos ke final Liga Super pertama mereka dalam sejarah mereka setelah mengalahkan Hull KR (28-10) di Gilbert Brutus Stadium. Perpignan, Kamis 30 September.

Perpignanais terbang di atas pertemuan itu. Pasukan Steve McNamara mencetak lima percobaan: Garcia (9), Drinkwater (30), Murg (41), Yaha (60), dan Chan (68). Hanya dua orang Inggris yang mencetak gol: Kenny Doal (36) dan Hall (73).

Suasana luar biasa

Naga memiliki dukungan yang kuat: penonton mereka. Stadion (11530 kursi) telah terjual. Begitu para pemain mencapai stadion, para penggemar merespons, seperti yang diharapkan, dengan membawa bendera, asap, dan kabut.

Penonton yang membawa mereka ke final. “Semuanya luar biasa malam ini: suasana gila, meninggalkan bus, memasuki lapangan, itu luar biasa. Mungkin juga ada sedikit ketegangan di babak pertama dan dia bisa memainkan rugby kami. Kami semua gugup”, Kapten Benjamin Garcia berkata: tim.

Pertandingan bersejarah di Old Trafford pada 9 Oktober

Melawan St Helen atau Leeds, Ksatria Catalan pada Sabtu 9 Oktober memiliki kesempatan untuk membuat sejarah. Dan memenangkan Liga Super pertama di Old Trafford.”Pergi ke Old Trafford di stadion legendaris ini benar-benar momen bersejarah bagi persatuan rugby.” Presiden Bernard Guasche mengumumkan untuk Mandiri.

Di Manchester United, Eric Cantona, Cristiano Ronaldo, Bernard Joachi dan Catalans dapat mewujudkan impian mereka. Ini menjadi klub Prancis pertama yang menjadi juara Inggris di rugby union.

READ  Atletico-Simeone: "Dia bisa memberikan final yang hebat"