Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

The Dodgers berbaris dan mengalahkan Braves dalam kemungkinan pratinjau Oktober

Mantan Dodgers sudah dekat, melakukan penyelamatan melawan tim lamanya.

Braves pernah dekat dengan mantan rekan setimnya dalam pertandingan hari Minggu di Troost Park, yang diseret jauh ke dalam malam.

Dan, tentu saja, adalah pahlawan Braves lama, yang sekali lagi membakar klub lamanya selama akhir pekan reuni emosional di kota ini.

Pada akhirnya, baik Kenny Johnson maupun Craig Kimble atau Freddie Freeman bukanlah bagian dari garis yang memutuskan Dodgers. 5-3 ekstra babak menang – Bersama dengan Chris Taylor dan Tree Turner, Dodgers menawarkan RBI untuk membantu mereka mengambil dua dari tiga pertandingan melawan lawan Liga Nasional mereka.

Itu adalah kemenangan pertama Dodgers dalam babak tambahan setelah lima kekalahan.

Namun dalam seri tentang kembalinya Freeman ke Atlanta, musim gugur ini mungkin telah menjadi pratinjau dari pertemuan pascamusim ketiga berturut-turut yang melibatkan tim, dengan ketiga wajah yang dikenal terutama ditampilkan secara mencolok dalam mendapatkan permainan. 11 babak.

“Kita semua tahu ini adalah dua tim hebat. Kami memiliki peluang bagus untuk bertemu lagi,” kata Freeman.

Awalnya, pertandingan final seri Minggu tampaknya tidak akan mencapai dasar kesembilan.

Meskipun solid 5 2/3-inning, Tony Gonzalez memiliki run-start – memulihkan ERA terbaik dari jurusan di 1,58 setelah lolos ke batas terendah-inning liga – pelanggaran Dodgers ‘diam selama delapan babak.

Pemula berani Spencer Strider membuat mereka keluar untuk enam pertama. Tiga Braves Relievers digabungkan tanpa mencetak gol di inning ketujuh dan kedelapan.

Memasuki posisi kesembilan, Dodgers berada di posisi mencetak gol dengan runners dalam tujuh ad-bats.

Hasilnya begitu pasti sehingga air mata berlinang di mata Freeman saat dia meninggalkan lapangan setengah inning sebelumnya – rumah emosionalnya sepertinya akan kembali.

READ  POCO X3 NFC mendapat pembaruan untuk Android 11; Apa yang baru?

“Saya emosional,” kata Freeman. “Itu melebihi semua harapan saya.”

Freddie Freeman berdiri dan bertepuk tangan saat dia melakukan pukulan pertamanya melawan Braves pada hari Minggu.

(Alamat Bob / Associated Press)

Itu berlangsung sedikit lebih lama dari yang dia harapkan.

Dalam pencarian penyelamatan kedua berturut-turut melawan Dodgers di game kesembilan, Johnson mencatat dua strikeout cepat sebelum mendapat masalah.

Gavin Lux hits tepat pada single line-drive. Taylor mengarahkan pukulan bass ke kiri dan kemudian mencuri satu detik.

Kemudian, Dodgers (45-26) jatuh dalam serangan terakhir mereka, dengan Trace Thompson – ditambahkan di akhir garis setelah digores oleh Zack McKinstry karena kekakuan leher – mengenai pelampung yang menyerempet bagian atas sarung tangan Matt Olsen. Langkah pertama jatuh dengan aman di lapangan kanan yang dangkal untuk mengambil dua putaran.

“[I had] Tidak ada petunjuk, ”kata Thompson tentang tembakan itu, yang awalnya dia pikir pelanggaran, dan melihat sekelilingnya saat bola mengarah ke arah lain. “Saya pergi ke sana dan mencoba bersaing. Senang itu pasti dijatuhkan. ”

Trace Thompson memukul single dua kali untuk Dodgers selama inning kesembilan hari Minggu melawan Braves.

Trace Thompson memukul single dua kali untuk Dodgers selama inning kesembilan hari Minggu melawan Braves.

(Alamat Bob / Associated Press)

Freeman membawakan buku cerita yang hampir berakhir di menit ke-10, menggandakan keunggulan RBI, membuat tim barunya unggul 3-2 sekaligus menenangkan fans lamanya yang menyambutnya dengan tepuk tangan meriah di awal permainan. Sebelum meneriakinya pada saat-saat penting sepanjang malam.

Freeman, yang mendapatkan empat untuk 12 dalam seri, berteriak, “Saya tidak pernah melihat yang satu datang ke dalam hidup saya karena Droist berteriak di taman.

“Tapi tidak apa-apa. Mereka penggemar bisbol yang luar biasa. Mereka peduli dengan tim mereka. Jadi pada satu titik saya mengharapkannya.

READ  Barley Canyon Fire menutup I-80 di kedua arah

Mantan bintang Braves lainnya tak kuasa membela kehadiran Kimble. Dua lemparan di game ke-10, Olson menyamakan skor lagi dengan fokus pada pukulan dasar. William Contreras nyaris berjalan di akhir inning, tapi melihat deep fly mendaratkan bola yang berpusat di jalur alarm untuk final out.

Ini membuat Taylor dan Turner tetap hidup di game ke-11. Taylor mencetak ganda RBI, yang dibelokkan dalam urutan yang salah oleh estafet Austin di lantai tiga. Turner memukul di tengah untuk mencapai kecepatan dalam menjalankan asuransi.

Pada akhir tanggal 11, Brusdar Graterol dipanggil dan mengubah karir pertamanya menjadi penyelamatan musim reguler, mencapai 102,5 mph dengan celahnya meskipun melempar melawan Braves (42-32) untuk hari ketiga berturut-turut.

“Ini sangat sporty, sangat seri,” kata manajer Dave Roberts. “Cara mereka menggunakan lemparan, kami menggunakan lemparan, dan setiap pertandingan terasa seperti permainan musiman, dan itu benar-benar terjadi.”

Ini mungkin bukan yang terakhir dirasakan antara Dodgers dan Braves tahun ini.

“Tim itu, [there’s] Mereka memiliki peluang bagus untuk sampai ke sana akhir tahun ini, ”kata Taylor. “Untuk menggiling seseorang dan menang dengan cara itu, banyak orang berkontribusi, semacam chipping, itu adalah kemenangan tim yang bagus bagi kami.”