Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

The Fugees kembali ke panggung untuk tur dunia yang akan melewati Paris

Merayakan 25 tahun album mereka HasilDi tahun 90-an, The Fugees memutuskan untuk bersatu kembali dan memulai tur dunia dua belas konser Musim dingin ini! Ini adalah pertama kalinya dalam 15 tahun band, Deuce akan melakukan perpisahan mereka pada tahun 2006. Lauren HillDan Wycliffe Jean Dan Kuningan Michel Anda akan melintasi Amerika Serikat sebelum melewati Eropa (Paris dan London) dan kemudian melalui Nigeria dan Ghana. Ketiganya akan berada di atas panggung Arena Pertahanan di Paris, 4 Desember 2021.

Konser di mana Fugees akan menempati semua gelar HasilAlbum yang membuat band ini terkenal berkat hits bunuh aku perlahan
:

di mana siap atau tidak :

Dikategorikan oleh majalah batu bergulir Di antara 500 album terbaik sepanjang masa, Hasil dia adalah Pada tahun 1996 ia terpilih sebagai “Album Rap Terbaik” di Grammy Awards. « The Fugees juga dinobatkan sebagai Penampilan R&B Terbaik oleh Grup untuk lagu “Killing Me Softly With His Song”, yang juga muncul di album. », ingat Place de la Défense.

Sejak perpisahan mereka setelah dua album (lebih lemah dari kenyataan Pada tahun 1994 lalu Hasil Dua tahun kemudian), keluarga Fugees mencoba bersolo karir, dengan berbagai tingkat keberhasilan. Kunjungan terakhir mantan anggota grup ke Prancis terjadi pada tahun 2018. Lauryn Hill menampilkan vokal di AccorHotels Arena untuk merayakan ulang tahun ke-20 album solonya. The Miseducation oleh Lauren Hill. Penggemar prom tidak serta merta menyimpan kenangan indah setelah nongkrong selama beberapa jam.

Presentasi di La Défense Arena pada Kamis 23 September pukul 10 pagi; Dijual Jumat, 24 September jam 10 pagi.

READ  Julian Cohen (Setuju) menyiapkan dirinya untuk tantangan luar biasa: cari tahu yang mana

Baca juga:

> Metallica merayakan 30 tahun ‘album hitam’ mereka dengan meriah

> ‘Spice’: The Spice Girls telah merilis ulang album pertama mereka, 25 tahun setelah rilis

> “Kejutan Bersejarah”: ABBA Legendaris kembali setelah 40 tahun