Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

THE GOLDEN STEERING WHEEL 2021: BILD am SONNTAG dan AUTO BILD AWARD UNTUK MOBIL TERBAIK…

09.11.2021 – 22:06

gambar mobil

Berlin (OTS)

BILD am SONNTAG, surat kabar terbesar di Jerman, pada hari Minggu, dan grup AUTO-BILD Eropa mempersembahkan THE GOLDEN STEERING WHEEL, penghargaan Eropa terpenting dalam industri otomotif, untuk ke-45 kalinya pada Selasa malam, 9 November 2021. Barbara Schonberger menjadi moderator upacara, yang diadakan sesuai dengan aturan kebersihan saat ini tentang Corona , dari sekitar 120 CEO, manajer, dan selebritas dari bisnis, media, dan politik di Gedung Axel Springer yang bertingkat tinggi di Berlin.

Tamu di acara tersebut termasuk Oliver Blume (CEO Porsche AG), Marcus Dessmann (CEO Audi AG), Wayne Griffiths (CEO SEAT SA/Cupra), Ola Källenius (CEO Daimler AG), Presiden Opel CEO Uwe Hochgeschurtz, VDA Presiden – Presiden Hildegard Muller, Klaus Rosenfeld (CEO Schaeffler AG), Presiden Skoda Thomas Schäfer, Andreas Scheuer (Penjabat Menteri Federal untuk Transportasi dan Infrastruktur Digital), André Schmidt (CEO Toyota Jerman), Markus Siebrecht (CEO Renault Jerman), Haico van der Luyt (Direktur) Peugeot Germany Principal) serta Juara DTM Maximilian Götz, pembalap reli Isolde Holder dan pembalap Daniel Abt.

Sebanyak dua belas lingkar kemudi berwarna emas diberikan untuk kategori Small and Compact Cars, Small and Compact Cars, Electric Cars, SUV, Electric SUV, Middle and Upper Class, Electric Middle and Top Class, Sports Cars, Vans/Family Steering Wheel. , Mobil Terindah, Inovasi Tahun Ini dan Mobil Terbaik diberikan dengan harga di bawah €25.000 dan Mobil Terbaik dengan harga di bawah €35.000.

Untuk tujuan ini, tiga mobil masing-masing dipilih untuk final rilis baru yang paling penting oleh pembaca BILD am SONNTAG dan AUTO BILD. Kemudian editor dan juri menempatkan mobil di bawah mikroskop untuk test drive di DEKRA Lausitzring di Brandenburg. Juri 14 orang termasuk pembalap dan YouTuber Daniel Abt, Juara DTM Maximilian Götz, “PS Professional” Sidney Hoffmann, presenter dan olahragawan motor Lina van de Mars, legenda DTM Joachim Winkelhoek, pembalap Sofia Florsch, dan koki bintang Stephen Hensler.

READ  Data pelanggan juga dieksploitasi: McDonald's korban serangan peretas

Lebih dari separuh pemenang GOLDEN STEERING WHEEL 2021 adalah kendaraan listrik

Pemenang terbesar roda emas adalah Cobra. Mobil merek Spanyol dari VW Group terpilih sebagai pemenang dalam tiga kategori: Singa Kobra Menjadi mobil kecil dan kompak terbaik, kobra terbakar Diberikan untuk elektrifikasi di kelas kendaraan yang sama selama Cobra Formentor VZ5.0 Itu memenangkan penghargaan untuk SUV terbaik. bawahan Skoda Elegan iV Dia memenangkan kemudi emas di SUV listrik. Penghargaan untuk mobil menengah dan mewah terbaik diberikan kepada Porsche Panamera sebagai Mercedes EQS (listrik). Menjadi mobil sport terbaik Kompetisi BMW M4. bawahan Audi e-tron GT Ini secara visual menggemparkan pembaca dan terpilih sebagai mobil paling indah. Mobil terbaik di bawah 25.000 euro adalah Opel Mokka EMobil terbaik dengan harga kurang dari 35.000 euro Toyota GR Yaris. Untuk juri yang mengkhususkan diri dengan orang tua dan anak-anak, kesadaran lingkungan dalam kaitannya dengan ruang menjadi pusat perhatian, seperti penghargaan Mercedes EQV Dengan “setir keluarga” ditunjukkan. Secara keseluruhan, dengan enam roda emas, lebih dari 50 persen pemenangnya adalah kendaraan listrik.

Selain itu, panel ahli lain memberikan penghargaan ‘Inovasi Terbaik’ GOLDEN STEERING WHEEL tahun ini. poros listrik pemasok teknologi Schaeffler. Berkat struktur modular dan desainnya yang ringkas, unit yang terdiri dari motor listrik dan poros roda gigi ini memungkinkan elektrifikasi yang mudah di berbagai platform kendaraan.

AUTO BILD ingin menjadi majalah otomotif Jerman pertama yang netral terhadap iklim pada awal tahun 2022

Tom Dreschler, Pemimpin Redaksi AUTO BILD, mengumumkan di GOLDEN STEERING WHEEL bahwa AUTO BILD akan menjadi majalah mobil netral iklim pertama pada tahun 2022: “Tahun ini lebih dari 50 persen dari semua pemenang menggunakan listrik. Industri otomotif dan semua pemasok sedang mengalami transformasi terbesar dalam sejarah mereka. Tapi kami seperti pembeli dan pembaca kami: kebanyakan dari kami tidak Mereka mengemudi sejauh ini dengan nol emisi. Tapi tidak seperti banyak orang lain, kami bisa melakukan sesuatu hari ini. Itu sebabnya, dimulai dengan majalah terbesar kami, AUTO BILD, kami akan berturut-turut setiap kilometer yang kami kendarai, setiap lembar kertas yang kami cetak, membuat setiap halaman yang kami terbitkan di Internet netral terhadap iklim. AUTO BILD ingin menjaga mobilitas bagi semua orang. Ini adalah kontribusi kami untuk itu.”

READ  Pabrik utama Volkswagen yang belum dimanfaatkan: Dewan Bisnis untuk lebih banyak mobil listrik dari Wolfsburg

Untuk mencapai tujuan netralitas iklim untuk semua emisi langsung dan tidak langsung, AUTO BILD menggunakan langkah-langkah mitigasi. Ini dikembangkan oleh penerbit bekerja sama dengan mitra terkait dalam rantai nilai. Emisi yang tidak dapat dikurangi dalam jangka pendek akan diimbangi oleh proyek perlindungan iklim yang disetujui mulai TA 2022.

PEMENANG PENGHARGAAN ALL THE GOLDEN STERING WHEEL 2021

  • Mobil kecil dan kompak: Singa Kobra
  • Mobil listrik kecil dan kompak: Cobra lahir
  • kelas menengah dan atas: Porsche Panamera
  • Listrik kelas menengah dan atas: Mercedes EQS
  • mobil SUV: Cobra Formentor VZ5.0
  • SUV listrik: Skoda Enyaq iV
  • Mobil sport: kompetisi BMW M4
  • Van / familylinkrad: Mercedes EQV
  • mobil terindah: Audi e-tron GT
  • Mobil terbaik dengan harga kurang dari 25.000 euro: Opel Mokka E
  • Mobil terbaik dengan harga kurang dari 35.000 euro: Toyota GR Yaris
  • inovasi terbaik: Poros listrik Schaeffler

Tentang roda kemudi emas

BILD am SONNTAG dan grup AUTO BILD Eropa memberikan penghargaan mobil baru terbaik tahun ini dengan GOLDEN STEERING WHEEL. Penerbit Axel Springer meluncurkan penghargaan mobil yang didambakan secara internasional pada tahun 1976. Pada tahun 1983, Axel Springer sendiri menyerahkan kemudi kehormatan kepada Henry Ford II, cucu dari pendiri dan mantan presiden Ford Motor Company.

Kontak media:

Sinema Kristen
MEMBANGUN MANAJER KOMUNIKASI GRUP
Suplemen Pers
Axel Springer SE
Telp: +49 (0) 30 25 91-7 76 10
Mobil: +49 (0) 151 44047239
[email protected]
www.axelspringer.com

Konten asli dari: AUTO BILD, ditransmisikan oleh aktuell الأخبار news