Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

The Legend of Mana: Mengumumkan Serial Anime RPG Klasik

Baru kemarin, Square Enix merilis versi modifikasi dari RPG klasik di negara ini “Legenda Mana”. Sekarang penggemar game memiliki alasan lain untuk bahagia, karena mod anime untuk game telah diumumkan sebagai bagian dari siaran langsung terbaru dari seri “Mana”. Jaringan Berita Anime tersebut. Anda dapat melihat foto pertama serial TV di bawah ini di artikel.

The Legend of Mana: Diproduksi oleh Warner Bros. Seri Animasi Jepang

Masaru Oyamada, produser game untuk seri game, berkomentar singkat tentang “Legend of Mana: The Teardrop Crystal,” nama versi anime dari game tersebut. Seperti yang dia jelaskan, para pejabat telah mendekatinya dengan ide mereka tentang proyek anime ketika membuat ulang klasik tidak menjadi masalah sama sekali.

Pada pertemuan berikutnya, dia awalnya berpartisipasi tanpa banyak berpikir tentang produksi semacam itu. Ketika Pak Yawata mendekati Warner Bros. Jepang” dengan penuh semangat (dengan banyak cinta) dari proyek anime “Legend of Mana”, menyadari bahwa ia perlu meluncurkan kembali game tersebut. Akhirnya, Oyamada meyakinkan para penggemar bahwa semua peserta “masih memiliki kecintaan yang sama terhadap serial ini seperti yang mereka lakukan saat itu.”

Legend of Mana: The Teardrop Crystal akan menjadi serial TV Warner Bros telah mengumumkan bahwa Warner Bros. Jepang akan memproduksi proyek tersebut. Grafinica Studios (“Bayonetta: Bloody Fate”) dan Yokohama Animation Lab (“Azur Lane: Slow Ahead!”), yang membuat pembukaan versi remaster yang baru dirilis, akan bertanggung jawab atas animasi aksi tersebut.

Tentang topik: Legend of Mana: Urutan pembukaan menentukan suasana petualangan

Kapan “Legend of Mana: The Teardrop Crystal” akan dimulai di Jepang dan apakah serial animasinya juga akan tersedia di negara lain saat ini masih belum diketahui.

READ  MacBook Air 13 inci (256/8 GB) dengan prosesor M1 baru dijual seharga € 1030

Apakah Anda bersemangat untuk mengumumkan “Legend of Mana: The Teardrop Crystal”?


berita legenda mana

Biasanya tautan ke Amazon, Media Markt, Saturn, dan beberapa pengecer lainnya adalah tautan afiliasi. Saat kami melakukan pembelian, kami menerima komisi kecil yang dapat kami gunakan untuk mendanai situs gratis. Anda tidak memiliki kekurangan.