Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“The Solar Temple, the Impossible Investigation”: Gil Polo menceritakan kasus yang mengubah karirnya

Pencuri ketiga adalah Arnaud Bedat Swiss, seorang reporter muda di pers negaranya ketika drama pecah. “Melalui cara kamikenang Gilles Beaulieu.Dengan Bernard, kami mencari dokumen, kami menemukan testimonial yang bagus. Tapi kami tidak selalu yang pertama. Sering ada beberapa orang Swiss di depan kami. Seorang pria dengan bakat luar biasa untuk membuat orang bersaksi. Ke mana pun saya pergi, dia sudah pergi! Persahabatan yang luar biasa lahir saat itu. ”

Dengan sangat cepat, ketiga pria itu mengerti bahwa mereka sedang berurusan dengan masalah yang melampaui berita sederhana, betapapun brutalnya. “Kami ingin memahami bagaimana kontra-masyarakat ini dapat berkembang dengan impunitas penuh di negara-negara bersatu, seperti Prancis, Swiss, Belgia, dan Kanada.“Wartawan itu ingat.”Di mana mereka mengajukan pajak mereka? Bagaimana mereka membeli kabin, mobil, dll.? Semua ini selama bertahun-tahun dengan impunitas. “

Di kepala kuil surya ada dua pria, dokter homeopati Belgia Luc Jouret dan penipu Prancis Joseph de Mambro. Setelah digeledah selama beberapa hari oleh polisi, mereka diidentifikasi di antara mayat-mayat itu. Investigasi dengan tiga jurnalis akan mengungkap kepribadian dua kepribadian cemberut ini, yang kekuatan keyakinannya atas pengikut mereka masih mengesankan, hampir tiga dekade kemudian.

READ  All Inclusive: Frank Dubusque menyesal mengarahkan film