Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

The Suns memenangkan Final Wilayah Barat pertama mereka melawan Clippers ل .

Dua lemparan bebas terakhir Devin Booker dan intersepsi setelah Clippers meningkat. Dua aksi terakhir dari pertandingan pertama Final Wilayah Barat ini merupakan simbol relatif dari keseluruhan pertandingan. Pertama, karena Poker mengeluarkan permainan besar. Dengan statistik tentu saja (40 poin, 13 rebound, 11 assist), tetapi juga dengan sikap, pemimpin bahkan di saat-saat lemah Suns. Kemudian karena Clippers sangat kikuk dan kehilangan banyak bola untuk berharap pada hal lain di game ini.

Paul George terbakar

Namun, setelah dua kuarter pertama di mana tidak ada tim yang benar-benar unggul satu sama lain meskipun ada upaya dari DeMarcus Cousins ​​(11 poin), Clippers bangkit sepenuhnya di kuarter ketiga. Phoenix membuat hole dan memimpin hole terbesar di pertemuan tersebut (+8). Tapi Paul George terbakar. Dia mencetak delapan poin berturut-turut (total 34) dan membawa Clippers kembali bermain imbang (76-76). Reggie Jackson (24 poin, 6 rebound) diikuti dengan tembakan panjang dan memungkinkan Los Angeles untuk mendapatkan kembali skor. Permainan akhirnya mulai menemukan ritmenya. Booker dan Tori Craig (8 poin, 6 rebound) dilepaskan untuk mendapatkan kembali keunggulan Phoenix sebelum George yang tak terhindarkan tidak membuat semua orang setara (93-93).

Phoenix menjaga ritme, bukan Los Angeles

Sayangnya, Clippers tidak mampu mempertahankan level permainan ini, melewatkan kuarter ketiga karena sakit lutut, dan Marcus Morris kembali ke lapangan untuk menggantikan Los Angeles, tetapi percikan itu tidak ada lagi. Clippers memiliki banyak peluang, tetapi tidak dapat menemukan sirkuit. Matahari melanjutkan perjalanannya ke depan. Clippers bertahan hingga finis, bahkan memangkas selisih menjadi dua poin (116-114) berkat Terrence Mann di akhir dengan sukses. Tapi pelanggaran terakhir pada Devin Booker menutup nasib pertandingan pertama ini.

READ  Serie A: Inter mengalahkan Sassuolo di belakang - sepak bola - internasional