Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

The Third Crusader Kings: Rombongan pergi dengan ekspansi pertama dari istana kerajaan

Paradoks interaktif Mengorganisir akhir pekan ini untuknya PDXCON disusun kembali, Acara komunitas untuk ditonton secara online yang memungkinkan studio menampilkan banyak fitur baru dari game dalam katalognya, dengan nomor yang sama. Fans tidak kecewa Mengumumkan ekspansi besar pertama Raja Tentara Salib III.

Pemain sudah memiliki hak untuk memainkan mini-game DLC, Seperti Tuan Utara, Tapi di sini adalah ekstensi utama yang disebut Pengadilan Kerajaan. Konten tambahan ini akan membuka gerbang halaman dan membutuhkan pemain untuk mengelola rombongan., Troubadour, tetapi juga dekorasi aula. Seperti lelucon di atas mengingatkan kita, petugas pengadilan licik dan niscaya akan mencoba mencuri mahkota, jadi waspadalah. Berikut adalah kesimpulannya:

  • Ruang tahta Representasi visual dari lapangan yang mencerminkan keagungan dan prestise yang dikumpulkan oleh garis keturunan pemain
  • Duduklah di pengadilan Bawahan dan abdi dalem akan datang untuk mencari bantuan tuan mereka untuk memecahkan masalah mereka atau untuk mencari penilaian.
  • Halaman yang megah Dekorasi yang indah dan makanan yang berlimpah: cukup untuk membangkitkan kecemburuan di antara musuh Tuhan dan mengagumi tamu-tamunya yang terhormat.
  • Topik inspiratif Seniman, pengrajin, dan pemikir paling berbakat di dunia yang dikenal akan dapat mengerjakan proyek baru dan memperkaya halaman belakang pemain dengan harta karun dan barang antik.
  • Kerajaan multikultural – Pencampuran populasi di wilayah geografis yang luas akan membantu menciptakan budaya hibrida.
  • Mengadopsi budaya baru Terkadang Anda perlu mencoba sesuatu yang baru untuk memuaskan ambisi Anda.

Paradoks interaktif Menunjukkan lewat saat keluar Pengadilan KerajaanDan Semua pemain akan dapat mencoba pembaruan gratis Secara khusus, ini akan menambah tiang pengadilan dan antarmuka budaya baru. Perluasan ini belum memiliki tanggal rilis, tetapi Anda dapat menemukannya Raja Tentara Salib III untuk saya € 36,99 masuk Planet game.

Baca juga: Crusader Kings III: 1 juta eksemplar terjual, dan game ini membayar banyak uang di Paradox Interactive

READ  Dari Rouen ke Uvay, kenangan dan upeti sebelum Thomas Pisquet berangkat ke Stasiun Luar Angkasa Internasional
Amory M / Clint 008
Penulis – pemeriksa
Penjelajah Musik Sedikit Keras, Kolektor Topi dan Vinyl, Blade Runner Vaporizer, dan Deus Ex. Saya suka zombie dan Cthulhu.
Ikuti aku : Gamergen YouTubeTwitter GamergenInstagram Gamergen