Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

The Voice of Germany: Fans mencaci Sarah Connor tetapi menyukai Marc Forster

Tidak semua orang sepertinya menyukai musim baru “The Voice of Germany” – banyak penggemar di Facebook yang mengkritik, antara lain, pelatih baru Sarah Connor (foto montase)

© Andre Kowalski / ProSieben / dpa / aliansi gambar & Tangkapan Layar / Facebook / The Voice of Germany

Anda tidak bisa menyenangkan semua orang: Musim baru ‘Voice of Germany’ menyebabkan perdebatan online – Sarah Connor khususnya. Di sisi lain, Mark Forster hanya menerima pujian.

BERLIN – Kandidat dari Voice of Germany tidak hanya menjadi perbincangan hangat di Internet, para pelatih seringkali menjadi pusat perhatian. Sarah Connor (41), yang akan menduduki kursi putar merah untuk pertama kalinya pada tahun 2021, sangat kontroversial di kalangan pemirsa ProSieben.

Penggemar acara, misalnya, menganggap dia terlalu “sombong”. Di sisi lain, bintang pop Mark Forster, yang hampir menjadi veteran dari dua format “The Voice”, menerima banyak pujian. Extratipp.com dari IPPEN.MEDIA Laporan.

Penggemar debat online “The Voice of Germany” yang terlatih secara aktif: Sarah Connor sering menerima kritik keras, dan rekannya Mark Forster (kedua dari kanan) mendapat banyak pujian.

© Andre Kowalski / ProSieben / dpa / aliansi gambar

Suara Jerman: Sarah Connor dikecam – Marc Forster meyakinkan hampir semua orang

Dengan preview siaran berikutnya “The Voice of Germany” di Facebook, penggemar mengungkapkan kemarahan mereka: Banyak yang sama sekali tidak puas dengan pilihan pelatih, terutama Sarah Connor yang dikritik: “Sarah Connor harus keluar, dia keterlaluan. komentar dibandingkan dengan anggota juri lainnya tidak dapat diterima. ‘, dinilai oleh satu pengguna. Dalam berbagai kontribusi, pemirsa menuduh musisi pop berusia 41 tahun itu “sombong”, “tidak wajar”, atau “sombong”. “Sayangnya, dia merusak segalanya secara alami,” keluh seorang penggemar — perilakunya bahkan berdampak negatif pada perilaku pelatih lain, menurut komunitas.

READ  Festival Film Deauville dibuka dengan Johnny Depp

Sementara itu, Mark Forster telah berkembang menjadi favorit penggemar, tampaknya: “Saya seribu kali lebih baik Mark,” jelas salah satu penonton “The Voice”, yang sebelumnya menggambarkan perilaku Sarah Connor sebagai “hal yang arogan.” Ketakutan yang hampir tidak menjadi masalah bagi rekannya yang berusia 38 tahun – bagaimanapun, Marc Forster hanya menerima pujian di hampir semua komentar yang menyebut dirinya: “Dia sangat bergaya dan memiliki suara yang indah. Lagu-lagunya selalu indah,” kata salah satu Facebook Ngomong-ngomong: ada beberapa Fans yang mendukung Sarah Connor: “Mengapa wanita sukses dan percaya diri selalu dihina sebagai orang yang sombong?” Namun, dia tidak mendapatkan jawaban.