Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘The Walking Dead’: suara sulih suara baru Eugene di Musim 11 – itu di belakangnya – Berita seri

Di musim kesebelas “The Walking Dead,” yang dimulai hari ini di TV dan Disney+, Eugen (Josh McDermitt) tiba-tiba menjadi pengisi suara Jerman yang baru untuk sulih suara. Kami menjelaskan mengapa itu muncul dan apakah suara favorit penggemar akan terdengar berbeda dalam jangka panjang.

AMC

Dengan episode pertama musim kesebelas, “The Walking Dead” memulai awal yang sangat menjanjikan untuk musim besar terakhir. Meskipun perkenalan itu sendiri telah mendapat banyak persetujuan, semua jenis penggemar di negara ini terganggu oleh perubahan lokalisasi.

Favorit penggemar Eugen (Josh McDermitt) telah menjadi pengisi suara Jerman yang berbeda dengan suaranya sendiri di episode baru ‘The Walking Dead’ – yang, tentu saja, dapat dengan cepat diperhatikan oleh seorang akrobatik seperti Eugene, yang juga banyak berbicara di atas ring selama interogasi di gerbang Persemakmuran. Sebagai pengganti Bernard Folger, yang telah berbicara dengan karakter tersebut sejak penampilan pertamanya di Musim 4, juru bicara reguler Jackie Chan dan Tim Allen Stefan Gosler memberinya suaranya (fakta menyenangkan: Gosler sebelumnya memainkan The Walking Dead). Axl, yang ditemui Rick & Co. di Musim 3 di Penjara).

Tapi kenapa dia seperti ini?

Garis Waktu Sinkronisasi ‘Walking Dead’ yang ketat

Grup Jerman Eugene memiliki alasan yang sangat sederhana, yang dijelaskan oleh studio sulih suara yang bertanggung jawab EuroSync kepada kami dengan sangat jujur ​​ketika ditanya. Dengan serial besar seperti “The Walking Dead,” yang keluar segera setelah pemutaran perdana AS di Jerman, seringkali hanya ada sedikit waktu untuk merencanakan subtitle Jerman dan menyelesaikannya tepat waktu. Dengan akting yang singkat dan aktor suara yang hebat seperti dalam “The Walking Dead,” terkadang sulit untuk menyesuaikan semua jadwal pemain secara bersamaan di bawah satu atap, seperti yang terjadi dalam kasus ini.

READ  Foto Melissa Theuriao mengungkapkan untuk pertama kalinya wajah putranya Leon

Juru bicara Eugene, Bernard Folger, sedang cuti saat episode “Walking Dead” saat ini direkam. Stefan Gosler masuk sebagai pengganti supaya episode itu bisa berakhir untuk publikasi Jerman. Untuk alasan ini, kami dapat meyakinkan mereka yang kesal dengan suara baru Eugene …

Segera semuanya akan sama lagi

Tentu saja, cuti Folger hanya sementara, itulah sebabnya Eugen juga memiliki suara Jerman yang berbeda untuk waktu yang singkat Kita akan mendapatkan.

Tepatnya dari episode mana Eugene akan terlihat normal kembali masih belum pasti. Namun, tampaknya Gossler akan mengganggu Völger lagi di episode 2 musim kesebelas “TWD”, tetapi yang terakhir akan mengambil alih lagi dari episode 3 dan seterusnya.

Juga dikonfirmasi bahwa bagian Eugene dengan Gossler juga akan direkam ulang oleh Völger sesudahnya.Jadi pesaing Persemakmuran akan selalu terlihat sama di siaran mendatang dan rilis home theater. Dan kemudian rilis kemungkinan akan ditukar lagi di Disney+.

» “The Walking Dead” di Disney +*

Episode baru “The Walking Dead” saat ini ditayangkan setiap hari Senin mulai pukul 04:15 di penyiar TV berbayar ProSieben Fun dan kemudian tayang pada pukul 9:00 pagi untuk ditayangkan di bagian Bintang Dewasa Disney+. Secara total, musim kesebelas dan terakhir akan mencakup total 24 episode, yang akan diterbitkan dalam tiga bagian dari delapan episode masing-masing.

Musim 11 dari “The Walking Dead” dimulai dengan baik

*Tautan Disney+ ini adalah tautan afiliasi. Dengan berlangganan melalui tautan ini, Anda mendukung FILMSTARTS. Ini tidak berpengaruh pada harga.