Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Theresa Lipovska harus pindah dari rumah ke apartemen. Mengapa?

  • Theresa Lipovska pindah ke sebuah apartemen di Warsawa 20 tahun lalu atas permintaan putra dan menantunya.
  • Meski awalnya aktris berusia 83 tahun itu tidak percaya dengan idenya, kini dia tidak bisa membayangkan tinggal di alamat yang berbeda
  • Apartemennya memiliki monumen untuk suaminya, patung malaikat dan lautan bunga, yang ingin dikelilingi oleh bintang “M Jack Mino”.
  • Lebih banyak cerita seperti ini dapat ditemukan di halaman utama Onet.pl.

Teresa Lipovska adalah salah satu aktris Polandia yang paling terkenal dan populer. Untuk generasi muda, dia terutama dikaitkan dengan karakter Barbara Mostovic dalam serial “M Jack Minos”, di mana dia telah bermain selama lebih dari 20 tahun. Selama tahun-tahun pertamanya mengerjakan serial tersebut, Teresa Lipovska harus mengubah hidupnya secara signifikan.

Kami merekomendasikan: Siapa yang dinikahi Teresa Lipovska?

Namun, aktris itu tinggal selama bertahun-tahun di rumahnya yang indah bersama suaminya Tomas Jalivsky Atas desakan putra dan menantu mereka, mereka mengubah alamat. Mereka melakukannya dengan enggan Mereka harus pindah dari rumah besar ke apartemen di Ursino, Warsawa.

Saya pikir kami tidak akan pernah meninggalkan rumah tercinta. Namun, kapan Putranya berkata dia ingin menikah dan hidup sendiri, Suami saya Tomas dan saya menyadari bahwa kami tidak dapat membangunnya, karena rumah – seperti yang Anda ketahui – bahkan membutuhkan renovasi atau pembersihan “- Theresa Lipovska menjelaskan kepada” Super Express “.

Artikel lainnya dapat dilihat di bawah video:

Theresa Lipovska memindahkan rumahnya ke sebuah apartemen di Ursino. Menantu perempuan membantu mengatur dirinya sendiri

READ  Peringatan 21 Tahun Bunuh Diri Pyotr "Sihir" Longgar

Theresa Lipovska Dia tidak percaya untuk waktu yang lama untuk pindah, tetapi menantu perempuannya membantu segalanyaIni berhubungan dengan, antara lain, penyediaan tempat tinggal baru. Sekarang berusia 83 tahun dia mengaku sangat bahagia sekarang, meski awalnya dia ragu.

Menantu perempuan saya, yang memiliki pikiran besar untuk hal-hal seperti ini, telah merancang banyak hal di rumah ini. Dia adalah orang yang bersama-sama menemukan dapur dan lemari pakaian. Namun, saya tidak dapat membayangkan bahwa saya akan baik-baik saja dan bahagia di sini“- katanya di halaman” SE “.

Foto: Andros Chilaki / MW Media

Theresa Lipovska

Pada tahun 2006, suami tercinta aktris itu, Tomas Jalivsky, meninggal. Bintang “M Jack Mino” mengumpulkan banyak kenangan tentang apartemennya. Selain mereka, dia juga mengumpulkan berhala malaikat dan mengelilingi dirinya dengan bunga.

Suamiku tertawa bahwa ada banyak bunga di rumah kamiKarena bahkan ketika salah satu dari mereka berakhir, saya mencoba untuk membuatnya tetap hidup. Dan Terima kasih untuk fotonya, momen hebat bersama Tomas. “ – Dia ingat dalam sebuah wawancara dengan surat kabar. “Orang yang lebih tua mengumpulkan banyak hal yang tidak perlu, tetapi hal-hal yang mereka jalani sedikit dalam hidup mereka sering terjadi. Saya memiliki memorabilia serupa – malaikat, Terkadang saya mendapatkannya, terkadang saya membelinya sendiri, hati, karena itu saja Suamiku memanggilku, யம் hati – Theresa Lipovska menjelaskan.

Sekarang tidak mungkin membayangkan bahwa aktris terkenal bisa menemukan tempat yang lebih bahagia di bumi daripada tempat tinggalnya yang nyaman di Ursino.

READ  Peringatan banjir mendadak, hujan lebat MD., W., DC

Foto: Savada / AKBA

Theresa Lipovska dan Tomasz Jalievsky

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap diperbarui dengan kehidupan bintang-bintang, silakan kunjungi situs web kami!