Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Thierry Neuville naik podium di Rally Estonia

Thierry Neuville (Hyundai) finis ketiga di Rally Estonia, ronde tujuh World Rally Championship (WRC), pada akhir Jumat. Kali Rovanpera (Toyota) dari Finlandia, memimpin sejak pemutaran perdana Kamis malam, mempertahankan keunggulan.

Rovanpera telah mengambil tujuh dari sembilan tahap sejauh ini. Keempat pada Jumat tengah hari, Neuville mengamankan tempat di akhir empat spesial sore, yang semuanya berakhir dengan waktu tercepat ketiga di belakang Rovanperä (tiga kali tercepat dan tiga detik lebih cepat) dan rekan Irlandia Craig Breen (satu kali tercepat dan tiga kali lebih cepat). detik mundur).

Dalam klasemen reli, Rovanpera memiliki 8,5 di Brien dan 53,4 di Nouvel. Pemimpin kejuaraan Sebastien Ogier (Toyota) dari Prancis finis keempat dengan waktu 59,4 di depan rekan setimnya dari Wales Elvin Evans, yang finis kelima dengan waktu 1:15,1. Pada hari Sabtu, sembilan spesial (dua episode dari empat spesial dan panggung pendek 1,64 km) ada di program ini.

Thierry Neuville berada di urutan ketiga dalam peringkat dunia dengan 77 poin, melawan 99 untuk pemain Wales Elvin Evans dan 133 untuk Sebastien Ogier dari Prancis, pemimpin, keduanya di Toyota Yaris.

READ  Adesanya terlalu kuat untuk Vittori, Figueiredo tercekik