Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Thor: Love And Thunder – Setiap Karakter Arc, Peringkat

PERINGATAN KONTEN: SPOILER MENUNGGU cinta dan guntur

Thor: Cinta dan Guntur Ini adalah salah satu episode paling konyol dan hidup dari Fase 4 dari Marvel Cinematic Universe, di mana Thor Odinson dan teman-temannya berkumpul untuk berperang melawan Gorr the Butcher God dari Christian Bale, yang sedang dalam misi untuk membalas dendam pada dewa-dewa galaksi.

Bahkan dengan sejumlah besar karakter, cinta dan guntur Dia berhasil dengan ahli menyeimbangkan busur karakter yang berbeda sepanjang runtime-nya. Intinya, dengan begitu banyak karakter dalam perjalanan solo mereka, beberapa cerita solo terbukti lebih bergema daripada yang lain.

penis penjaga galaksi

The Guardians of the Galaxy memiliki alur yang agak unik dalam film saat mereka berjuang untuk berurusan dengan anggota tim baru mereka, terutama Thor dan Korg. Peter Quill bertindak sebagai agen untuk Penjaga, menjelaskan kepada Thor bahwa dia tidak akan menemukan apa yang dia cari di antara mereka, tetapi dia harus menemukannya di antara orang-orang yang benar-benar dia sayangi.

Nasihat Peter kepada Thor mengingatkan kita pada busurnya sendiri dari penjaga Film di mana dia belajar menjadi kepala keluarga yang beragam. Ini menandakan perjalanan Thor selama film, karena ia juga harus belajar menjadi pemimpin yang berbeda, dan berusaha menjadi ayah.

9 korg

Korg mungkin karakter yang terutama digunakan untuk bantuan komik, tapi itu jauh dari satu-satunya tujuan dia dalam cerita. di cinta dan guntur Korg melihat temannya Thor berjuang dengan perasaan romantisnya untuk Jane, menyadari bahwa dia sendiri ingin menetap dan memiliki keluarga.

Sementara sejarah Korg sebagian besar telah diturunkan ke latar belakang cinta dan gunturItu selalu menyenangkan untuk mengetahui bahwa akhirnya mereproduksi dengan cara Cronan tradisional. Urutan ini juga mengarah ke salah satu permainan kata-kata lucu dalam film, mengacu pada monster “rock” yang dikenal sebagai Dwayne.

READ  Mort de Dominique Paturel, la voix de JR dans la série "Dallas"

8 anak-anak asgard

cinta dan guntur Ini menampilkan sekelompok anak-anak dari New Asgard yang telah diculik oleh God Butcher yang jahat dalam upaya untuk memikat Thor ke dalam cengkeramannya. Meskipun mereka awalnya dianggap sebagai tawanan impoten, anak-anak Asgardian akhirnya membebaskan diri dengan bantuan Thor, yang memberi mereka sebagian kecil dari kekuatannya untuk melawan Penjaga Monster Bayangan yang mencegah mereka melarikan diri.

Selama cerita mereka sendiri, anak-anak Asgard yang baru melihat sekilas kisah Thor tahun ini dalam film saat ia semakin dekat menjadi ayah. Dalam retrospeksi, sebagian besar film berisi anggukan pada garis keturunan Thor, dengan kelompok anak-anak ini dimasukkan sebagai petunjuk paling penting.

September Zeus

cinta dan guntur Dia melihat Russell Crowe bergabung dengan gerombolan aktor yang memerankan Zeus dalam film tersebut. Zeus versi MCU memulai film dengan perasaan apatis dan lelah dengan ancaman Gore the Butcher, percaya bahwa dia tidak tersentuh. Sial baginya, dia belajar dengan cara yang sulit bahwa bahkan para dewa tidak terkalahkan.

Busur Zeus agak memuaskan bagi para penggemar, karena dewa Yunani yang konyol dan egois dipermalukan oleh Thor dan teman-temannya. Namun, di akhir film, Zeus menjelaskan bahwa dia tidak akan dipermalukan oleh siapa pun dan mengirim putranya, Hercules, untuk membunuh Thor.

6 Valkyrie

Valkyrie dari Tessa Thompson terus memerintah sebagai Raja Asgard Baru, saat ia bekerja sama dengan Thor untuk mengalahkan ancaman Gorr the Butcher God yang menjulang tinggi. Sepanjang acara film, Valkyrie mendorong orang lain ke arah yang benar dalam hal cinta, terutama menjembatani kesenjangan antara reuni Thor dan Jane.

Jika ada, kehadiran Valkyrie di cinta dan guntur Buktikan kepada penggemar bahwa inilah saatnya karakter tersebut akhirnya mengambil spin-off-nya. Keahliannya yang ganas sebagai seorang pejuang dan sikapnya yang mengejutkan terbukti menjadi sorotan dari film yang benar-benar menghibur.

READ  Cinta dengan Shawn Mendes dan Camila Cabello

5 tepung murni

Salah satu busur karakter paling mengejutkan di sekitar cinta dan guntur Itu adalah palu Thor, Mjolnir. Dirakit kembali ke layanan Jane Foster, Mjolnir melayani Thor Perkasa yang baru, membuat Thor cemburu. Namun, kemudian terungkap bahwa Mjolnir melakukan ini hanya untuk memenuhi janji magisnya untuk melindungi Jin.

Meskipun Mjolnir bukanlah makhluk yang sensitif, busurnya selalu ada cinta dan guntur Ini masih agak pedih, karena Thor berurusan dengan mantan pacarnya, yang sekarang menggunakan senjata lamanya. Pada akhirnya, Thor dan Mjolnir berbaikan, bersatu kembali di saat-saat terakhir film sebagai sebuah tim.

4 pemecah badai

Stormbreaker, seperti senjata kuno Thor Mjolnir, memiliki karakter busur Cinta dan Guntur. Senjata ajaib itu tampaknya merasakan kerinduan Thor akan palunya yang telah lama hilang, seperti yang muncul ketika Thor menatap Mjolnir yang telah lama direformasi. Ketika Thor akhirnya kembali ke senjata aslinya, Stormbreaker dipindahkan ke Love, putri angkat Thor.

Meskipun Stormbreaker dan Mjolnir sebenarnya hanyalah perpanjangan dari Thor dan Jane daripada makhluk hidup, perseteruan mereka menjadi simbol konflik emosional yang lebih besar dalam film ini. Thor akhirnya berakhir dengan dua senjata, tetapi memilih untuk memberikan kapaknya yang kuat kepada putrinya untuk menyimpan bagian dari dirinya yang dia tinggalkan untuk mati sejak lama, diwakili oleh palu yang diperbaiki.

3 Jane Foster

Natalie Portman kembali cinta dan guntur Seperti Dr Jane Foster, mantan pacar Thor. Dalam film ini, Jane menemukan bahwa dia mengidap kanker stadium 4. Namun, setelah menggunakan Mjolnir untuk menjadi Mighty Thor, Jane menemukan bahwa dia bisa menjadi seorang superhero, meskipun segala upaya melemahkan tubuhnya melawan kanker yang secara aktif berusaha membunuhnya.

READ  Untuk syuting film terbarunya "He", Guillaume Canet memilih Brittany

cinta dan guntur Jin memberi Ma apa yang sebenarnya merupakan salah satu busur karakter terbaik di seluruh grup sapi Kejujuran, karena dengan hati-hati melintasi batas antara manusia super dan manusia. Pada akhirnya, dia secara heroik mengorbankan dirinya untuk membantu Thor mengalahkan tukang daging Tuhan, memilih hidup yang dipersingkat untuk menyelamatkan pria yang masih dia cintai.

2 Gore dewa tukang daging

Christian Bale bergabung dengan Marvel Cinematic Universe sebagai Gorr the God Butcher, seorang pria jahat yang menggunakan Necrosword mistis untuk melenyapkan semua dewa. Namun, setelah mencapai keberadaan kosmik abadi, Gore menyadari bahwa apa yang sebenarnya dia inginkan adalah putrinya, dan dengan demikian menginginkan kelahiran kembali dan pencapaian tujuan utamanya.

Karakter Gore secara mengejutkan menarik untuk seorang penjahat yang memiliki sedikit kualitas penebusan. Ini adalah keinginannya untuk mendengarkan alasan yang akhirnya mengkompensasi dia, karena ia mengikuti saran Thor untuk membuat keinginan yang berbeda dalam menghadapi keabadian. Sama seperti Thor mendorongnya untuk melakukannya, Gore memilih cinta daripada balas dendam.

1 sapi

Thor Odinson telah mengalami perjalanan emosional yang panjang selama penampilannya baru-baru ini di Marvel Cinematic Universe. cinta dan guntur Dia mengakhiri busur ini saat Thor bertemu Jane Foster, sekali lagi membuka kemungkinan cinta di hatinya. Meskipun Thor akhirnya kehilangan Jane, ia mendapatkan seorang putri, dan akhirnya belajar bahwa cinta jauh lebih penting daripada guntur.

https://www.youtube.com/watch?v=sTURLXqTHx8

Meskipun belum terungkap apakah ini akan menjadi penampilan terakhir Thor di MCU atau tidak, pukulan emosional yang akhirnya diambil karakter tersebut adalah hasil yang sesuai dari sejarah panjangnya dalam waralaba MCU. Setelah bertahun-tahun kehilangan semua yang dia cintai, Thor akhirnya mendapatkan sesuatu kembali, menunjukkan bahwa dia akhirnya menemukan tempatnya di dunia.