Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Thor’s Hammer sebagai Xbox Series X. Microsoft telah bermitra dengan Marvel

Penayangan perdana “Thor: Love and Thunder” yang telah lama ditunggu-tunggu semakin dekat. Tidak diragukan lagi, dia tidak akan kekurangan elemen yang melekat pada Dewa Petir, yaitu palu Mjolnir. Ini juga telah digunakan dengan cara yang berbeda dan tidak biasa.

Untuk menandai pemutaran perdana film Marvel terbaru, studio bermitra dengan Microsoft, dan hasilnya adalah item yang sangat unik. Ini adalah konsol Xbox Series X edisi khusus. Perangkat ini telah diberi tampilan Mjolnir.

Konsol menampilkan desain baru, tetapi juga tambahan yang berbeda dalam bentuk kenop yang khas. Tidak diragukan lagi, menempatkan peralatan seperti itu di kamar pemain akan menjadi sesuatu yang tidak biasa. Hal ini menimbulkan pertanyaan bagaimana cara mendapatkan controller yang unik?

Sayangnya, itu tidak bisa dibeli di mana saja. Hanya satu salinan yang dibuat, yang membuatnya lebih berharga. Untuk mendapatkannya, Anda harus mengikuti kontes. Aturannya sederhana: Ikuti profil Xbox AS di Twitter, lalu retweet postingan kontes Anda menggunakan tagar #ThorLoveandThunderXboxUndian. Batas waktu telah ditetapkan untuk 21 Juli.

Pada saat yang sama, kami ingin mengingatkan Anda bahwa pemutaran perdana “Thor: Love and Thunder” akan berlangsung dalam beberapa hari, yaitu pada tanggal 8 Juli.

READ  Nvidia GeForce 471.11 WHQL: Driver Siap Game untuk RTX dan DLSS 2.0 di Doom & Linux