Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Thule, wakil juara dunia voli pantai mengakhiri karirnya | NDR.de – Olahraga

Status: 25.10.2021 12:14

Perpisahan dengan olahraga kompetitif: Pemain voli pantai Hamburg Julius Thule mengakhiri karirnya pada usia 24 tahun. Wakil juara dunia ingin menetapkan prioritas lain.

Pada konferensi pers Senin, Thule mengatakan dia “mendambakan cara yang lebih bebas untuk membentuk kehidupan.” Selain itu, ia sekarang ingin lebih fokus pada studinya di bidang hukum. Dia juga mengambil keputusan tentang rekan voli pantainya Clemens Weckler: “Saya tidak ingin menghentikan Clemens. Dia harus melihat bahwa dia sedang mempersiapkan diri dengan pasangan baru.”

Weckler yang berusia dua tahun sekarang bermain bersama Nils Ehlers dari Berlin. “Awalnya saya terkejut dengan keputusan itu, itu hanya mengejutkan saya secara tak terduga,” kata Weckler, yang “sepenuhnya memahami” keputusan Thule. Ehlers sebelumnya bermain dengan Lars Flüggen, pria bertopi, di HSV. Ehlers/Wickler juga kemungkinan akan tinggal di Hamburg.

Tidak ada “alasan kesehatan”

Great Thule dan Winder 2.06 telah bermain bersama sejak 2018. Di Piala Dunia di kandang pada 2019, duo ini secara mengejutkan memenangkan medali perak. Namun, kedua atlet berhasil melakukan ini setelah melanggar Corona di Olympia di Tokyo dan juga di EM pada bulan Agustus di Wina untuk tidak membangun kesuksesan.

Thule sekarang menegaskan bahwa “alasan kesehatan” tidak berperan dalam keputusannya: “Saya ingin menempatkan fokus baru dalam hidup saya. Itu bukan keputusan yang mudah bagi saya.”

Informasi tambahan

Julius Thule dan Clemens Weckler nyaris melewatkan Piala Dunia Bola Voli Pantai. Hamburger dikalahkan oleh Rusia Stojanowskij / Krasilnikow 1: 2. Mole Norwegia / Sorum mengambil perunggu. lagi

Topik ini ada dalam program:

aliran olahraga | 25/10/2021 | 12:25

NDR.logo
READ  Shevchenko (Ukraina) setelah kemenangannya atas Swedia di Euro: "Tidak ada yang mau menyerah"