Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tidak. 19 Alabama, dengan lari terlambat, no. 14 blok atasnya 73-68

Jahvon Quinerley mencetak 18 poin dan Nova Curley menambahkan rekor tertinggi musim ini dengan 15 poin, mengalahkan kedua peringkat 19 peringkat Alabama 73-68 pada pertandingan pembuka SEC pada Rabu malam, mengalahkan peringkat 14 Tennessee 73-68.

Pencetak gol terbanyak Alabama Jaden Shackleford berjuang sepanjang malam sebelum membuat lemparan tiga angka dan satu putaran dalam dua menit terakhir. Tembakan tiga angka menyamakan kedudukan dan Loeb Crimson memimpin (10-3).

Pelatih Alabama Nate Oates berkata, “Saya pikir kami kembali dalam enam menit terakhir.” Mereka adalah tim yang bermain keras. Saya pikir orang-orang kami menunjukkan banyak fleksibilitas di kedua sisi bola di akhir pertandingan.

Oliver Nagamhova menciptakan lemparan tiga angka dengan 50 detik tersisa untuk membawa Tennessee memimpin 68-67. Keon Ellis membalas dengan 3 lemparannya sendiri setelah 10 detik dan Alabama mengamankan kemenangan dengan membuat tiga lemparan bebas di 25 detik terakhir.

Relawan (9-3) tidak menemukan Kennedy Chandler dan John Fulkerson, yang dinyatakan positif Govt-19. Chandler adalah pemain terkemuka di Tennessee. Pemain baru point guard memimpin tim dengan rata-rata 14 poin dan 5,3 assist per game.

“Hei, ini yang kami miliki, kami akan bermain,” kata pelatih Tennessee Rick Barnes. “Kami memercayai mereka dan kami mempekerjakan mereka. Kami berkata, ‘Ini adalah kesempatan bagi sebagian dari Anda untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak.’

Meskipun absennya dua bintang, Tennessee lebih menyukai sebagian besar babak pertama, memperpendek keunggulan 10-0 Alabama menjadi 10 untuk menyamakan kedudukan di babak pertama. Itu disorot oleh penyelesaian 3 poin Shackleford dengan 12 poin.

Dengan 20 hingga 17 lari dari garis pelanggaran, para sukarelawan memimpin dalam segala hal kecuali menit pertama dan menit terakhir babak kedua.

READ  Turis pergi untuk melihat letusan gunung berapi di pulau Spanyol La Palma

Nkamhoua memimpin Tennessee dengan 15 poin dan sembilan rebound.

Keuntungan keriting

Alabama mencari Kurley sebagai transfer lulusan dari Furman, bukan sebagian kecil karena kecakapan mencetak golnya. Dia rata-rata mencetak 15,4 poin per game sebagai pemain Bola Ungu di musim terakhirnya, mencetak lebih dari 20 di setiap empat pertandingan terakhirnya di Furman.

Dalam 12 pertandingan pertamanya di Alabama, ia gagal mencetak lebih dari sembilan poin, mencetak lima atau lebih sedikit dalam lima pertandingan itu. Tapi dia menemukan ritmenya pada Rabu malam.

“Kerja keras tidak akan sia-sia,” kata Oates. “Upayanya sangat bagus, dia mengambil tembakan yang tepat dan mengontrol bola saat dibutuhkan. Ketika Anda berbicara tentang hal yang benar, Anda bermain keras, Anda kehilangan diri sendiri dalam permainan, dan jika Anda maju ke garis lemparan bebas di akhir pertandingan. dari permainan, itu umumnya baik untuk Anda. .

Gambar besar

Tennessee mencetak dua gol pembuka dengan tiga double digit (Nkamhoua, Santiago Vescovi dan Zakai Zeigler) dan sembilan rebound (Nkamhoua dan Uros Plavsic). Jika Tennessee bertahan tanpa pertandingan Rabu tanpa Chandler dan Fulkerson, itu akan memiliki banyak cobaan seperti ini – nomor satu di jalan pada 8 Januari dan 15 Januari. 16 LSU dan no. Memiliki 18 pertandingan melawan Kentucky.

Ujian nyata Alabama berikutnya adalah Jan. No 11 mungkin datang melawan Auburn pada tanggal 11.

Berikutnya

Tennessee: Pemberontak O menjamu Ole Miss pada pertandingan SEC pertama hari Rabu di Florida setelah absen karena Covit-19.

Alabama: Sebuah pertandingan yang dijadwalkan pada hari Rabu di Florida, tetapi pertandingan Gators melawan Ole Miss telah ditunda karena masalah Cotters Government-19.

___

READ  Monte Carlo mengembangkan CQC Alco untuk mempercepat integrasi dengan komputer kuantum

Lebih AP College Basketball: https://apnews.com/hub/college-basketball dan https://apnews.com/hub/ap-top-25-college-basketball-poll dan https://twitter.com/AP_Top25