Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tidak ada babak perantara yang dibutuhkan di EL: Bayer merayakan di akhir jeda Piala Eropa

Tidak ada babak perantara yang diperlukan di EL
Bayer merayakan di akhir jeda Piala Eropa

Putaran kedua Liga Europa akan berlangsung pada bulan Februari, dan Bayer Leverkusen kemudian akan dapat dengan tenang mengawasi siapa yang mereka hadapi di Babak 16 Besar. Werkself mengalahkan Celtic Glasgow dan membalikkan permainan di menit-menit terakhir. Kemenangan grup berarti jeda di Piala Eropa.

Bayer Leverkusen memanfaatkan bola pertama dan langsung melaju ke babak kedua Europa League sebagai juara grup. Tim asuhan pelatih Gerardo Seoane pantas mengalahkan juara Skotlandia 51 kali Celtic Glasgow 3:2 (1:1). Alhasil, Werkslev terhindar dari “degradasi” dari Liga Champions di babak kedua dan bisa bergantian di laga terakhir grup di stadion Ferencvaros Budapest.

Sepak bola langsung di RTL +

|| Liga Europa dan Liga Konferensi Eropa
|| Konferensi, permainan solo, dan semua sorotan
|| Streaming sekarang langsung di RTL+. klik disini!

Robert Andrich (16.) membawa Leverkusen, yang secara mengejutkan gagal di babak 32 besar musim sebelumnya karena eks tim Siwan Young Boys Burn, memimpin. Josip Juranovic (40, penalti busuk setelah bukti video) menyamakan kedudukan untuk ring. Setelah Jota (56) kembali mencetak gol untuk Celtic, Andrech (82) dan Moussa Diaby (87) membalikkan keadaan. Glasgow harus puas dengan liga konferensi tidak populer yang baru dibuat yang berada di urutan ketiga.

Leverkusen mengobrak-abrik pertandingan sejak awal, tanpa menjadi serius pada awalnya meskipun mereka memiliki keunggulan yang jelas. Dalam dua pendekatan pertama, Andreich gagal sekali dengan tembakan miring dan kemudian menuju ke sudut berikutnya (kesepuluh). Keunggulan berada di udara melawan tamu yang sangat defensif dari Skotlandia.

Sekali di mistar gawang, sekali di tiang sebelum jeda

Setelah tendangan sudut dari nasionalis muda Florian Virts, Andreich mendorong bola ke sudut jauh untuk memberikan keunggulan yang layak. Bayer juga bermain dengan superior di depan 19.830 penonton di BayArena tanpa menciptakan peluang lain di awal.

Mungkin ini adalah salah satu alasan mengapa banyak penggemar Celtic yang bepergian bersama mereka lebih menyukai suasana Natal dengan ‘Natal terakhir’ yang tak ada habisnya dari pertandingan. Blok tamu hanya dibuat gembira ketika wasit Yunani Anastasios Sidiropoulos memutuskan penalti setelah pelanggaran kiper Bayer Lukas Hradiki terhadap Kyogo Furuhashi setelah mempelajari video tersebut. Dengan sedikit keberuntungan, Yuranovich mengubah ini.

Sesaat sebelum akhir babak pertama, Leverkusen diharapkan untuk kembali memimpin: pertama Diaby membentur mistar gawang, dan Werts menempatkan pinggiran di tiang luar dengan sisir luarnya (44).

Usai turun minum, Amin Adly ragu-ragu di depan gawang yang kosong, sehingga mantan kiper Inggris Joe Hart bisa melepaskan bola dari kakinya (53.). Ini terjawab ketika Jota, yang berdiri bebas, melepaskan tembakan ke gawang kedua tim tamu di sudut jauh. Itu memberi Adly dan Paulinho (74) peluang bagus untuk menyamakan kedudukan. Dan kemudian bertemu Andrech dan Diaby.

READ  FC Gießen vs BVB dalam siaran langsung: Cimen-Elf bertahan dengan baik