Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tidak ada direktur olahraga di awal musim – RB Leipzig masih mencari pengganti Krösche

Leipzig. Menurut CEO Oliver Mintzlaff, RB Leipzig akan memulai musim berikutnya di Bundesliga tanpa direktur olahraga. “Saya pikir tidak mungkin kami akan memiliki pengganti di posisi direktur olahraga pada awal musim. Ada daftar pendek yang tidak termasuk orang-orang yang duduk di rumah menunggu panggilan untuk pekerjaan mereka berikutnya,” gambar olahraga (Rabu). Masalah waktu memainkan peran yang lebih penting. Waktu dan kesempatan harus bertemu, dan kita tidak boleh terburu-buru.”

Menunjukkan

Faktanya, klub memilih solusi yang jauh lebih cepat. Muntzlaff menyatakan dirinya dalam konferensi video pada akhir April: “Ada diskusi awal yang sudah saya lakukan. Saya relatif yakin kami akan dapat mengumumkan nama segera.”

Markus Crouch telah meninggalkan Leipzig dan sekarang menjadi direktur olahraga di Eintracht Frankfurt. Saat ini, direktur komersial olahraga, Florian Schulz, dan pelatih kepala Christopher Vivel bertanggung jawab atas distrik tersebut. Tapi itu seharusnya tidak menjadi solusi permanen, kata Muntzlaff. “Kami ingin dan akan terus mengandalkan konstelasi tiga arah, yang telah membuktikan dirinya.” Mereka mencari seseorang yang “memiliki penciuman yang stabil, misalnya, yang merupakan seorang profesional.”

READ  Tidak ada perubahan di kedua sisi