Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tidak ada kematian berantai! “Unter uns” -Mudah dan Ringo .reuni

Akhirnya ada kepastian! Fans Unter telah khawatir selama berhari-hari bahwa Lars Steinhöfel, 35, mungkin telah meninggal karena kematian berantai dalam perannya di Easy Winter. Fotografer tidak kembali dari perjalanan ke Maroko. Sejak Jumat lalu sudah jelas: dataran itu hidup – setidaknya masih. Dia telah mengembara melalui padang pasir, benar-benar lapar dan haus. Tapi sekarang penonton akhirnya bisa bernapas lega: Ringo (Timothy Boldt, 30) menemukan dan menyelamatkan suaminya.

Di episode hari ini RTL-Hari ada reuni yang sudah lama ditunggu-tunggu. Selama penerbangan helikopter di atas padang pasir, Ringo menemukan tangisan kekasihnya meminta bantuan ditarik di pasir. Awalnya dia mengira penyelamatnya adalah mimpi yang dia harapkan dalam mimpinya yang melelahkan – tetapi kemudian dia bisa jatuh ke dalam pelukannya dengan sangat lemah. Bagaimanapun, penggemar sangat senang bahwa Easy dan para pemain melakukan pekerjaan dengan baik Lars Ia akan terus berpose untuk perannya di depan kamera. “Antara kitaSalah satu pengguna berkomentar “Tanpa Mudah, tidak berfungsi sama sekali” Instagram.

Sebenarnya, ada alasan yang sangat spesifik mengapa Izzy harus menghilang dari adegan untuk beberapa waktu dalam seri universe. Lars dan rekannya Dominic Schmidt adalah lawan main di musim Das Sommerhaus der Stars saat ini. Untuk waktu yang saya habiskan di rumah selebriti, penduduk asli Berlin harus istirahat dari syuting Unter uns.

Timothy Boldt sebagai Ringo di “Unter Uns”
Mudah (Lars Steinhöfel) di “Unter uns”
Ringo (Timothy Boldt) dalam “Unter Uns”
READ  Katy Perry: Lagu ulang tahun ajaib untuk putri Daisy