Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tidak ada lagi viaTOLL di gerbang jalan raya A4 dan A2. Per 1 Oktober, sistem yang berlaku adalah e-TOLL. Apa yang akan berubah?

Ini benar-benar bel terakhir. Mulai 1 Oktober, sistem pemungutan biaya lama, ViaTOLL, akan berhenti berfungsi. Biaya hanya akan dibebankan melalui sistem e-TOLL yang baru. Ini harus terutama diingat oleh pemilik operator. Pengemudi mobil penumpang dapat menggunakan aplikasi etoll.pl untuk membayar tol di jalan raya. Perlu mempelajari lebih lanjut tentang sistem baru dan perubahan yang mulai berlaku berkat itu.

Perubahan pada gerbang jalan raya A4 di Gliwice Sośnica

Dengan bantuan sistem baru, Anda dapat membayar jalan nasional dan jalan raya yang dioperasikan oleh GDDKiA. Pada 1 Oktober, pengemudi yang menggunakan sistem e-TOLL akan menunggu di gerbang jalan raya A4 (Gliwice Sośnica – Wrocław) dan A2 (Konin-Stryków) untuk mengatur lalu lintas yang berubah. Apa yang akan berubah?

Pembangunan infrastruktur jalan, lihat perlu

Peraturan baru lalu lintas di gerbang berarti Tetapkan dua jalur masuk ekstrem dan dua jalur keluar ekstrem di setiap Toll Collection Plaza hanya untuk kendaraan dinas yang menggunakan sistem e-TOLL.
Demikian juga Alokasikan satu jalur masuk dan satu jalur keluar di setiap stasiun tol hanya untuk kendaraan dinas yang menggunakan sistem e-TOLL.
Jalur yang tersisa di gerbang akan beroperasi hingga 30 November 2021 dalam mode pengumpulan tol manual, ketika dimungkinkan untuk membayar tol untuk penggunaan jalan raya dengan kartu atau uang tunai.
Saat memasuki atau keluar dari jalan tol melalui halaman tol, pastikan untuk memilih jalur masuk atau keluar yang sesuai. Masing-masing ditandai dengan jelas, sehingga memudahkan pengemudi untuk turun dari jalan dengan tol yang efisien.

READ  Jadi Anda bisa mengikuti penerbangan luar angkasa Richard Branson secara langsung