Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tidak ada rencana yang direncanakan untuk Adam Cole di menu utama

Tadi malam Adam Cole mungkin melakukan pertarungan terakhirnya di NXT dan WWE selama Pengambilalihan 36. Hari ini kita belajar lebih banyak dan sepertinya itu bukan pertarungan yang sangat positif bagi mereka yang ingin melihatnya mendaftar kembali ke WWE.

Fightful memberitahu kita:

“Dia tidak menandatangani kontrak baru akhir pekan lalu. Kami berbicara dengan sumber di belakang layar di WWE RAW malam ini, dan mereka mengonfirmasi bahwa itu tidak dijadwalkan untuk ditayangkan malam ini dengan cara apa pun.”

Menurut beberapa sumber di balik layar, tidak ada rencana dengan Adam Cole di daftar utama dan juga tidak ada rencana untuk debut malam ini.

Fightful menambahkan bahwa tidak ada tawaran yang diterima oleh Adam Cole dan tampaknya diskusi dengan Vince McMahon tidak menghasilkan apa-apa. Banyak desas-desus muncul bahwa kondisi penandatanganan Adam Cole adalah bahwa dia akan dipromosikan di daftar utama dan bahwa dia akan mendapatkan pertunjukan yang bagus tetapi tidak ada kesepakatan yang dapat dibuat, mungkin saluran Twitch-nya juga merupakan syarat karena dia mengumumkan bahwa dia pasti tidak melakukannya. tidak ingin menutup.

Adam Cole telah bebas dari simpul sejak hari ini dan dapat muncul di mana saja dia mau. Jika dia tidak muncul malam ini, kita harus melihat AEW Rabu ini, mungkin karena pelecehan terhadap teman-temannya, Young Bucks dan Kenny Omega, semakin intens.

Kredit gambar: WWE


READ  Seperti mantan suaminya Ben: Apakah Jennifer Garner berkencan dengan mantan suaminya John Miller?