Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tidak ada yang perlu malu

Pada awal Juli, Agnieszka Vodorsik dan pasangannya Robert Carros menyambut putra mereka, bernama Milan. Aktris ini mengabadikan momen bersama seorang anak laki-laki di Instagram-nya dan berbagi latar belakang menjadi ibu dengan pengguna internet. Dia baru-baru ini memvaksinasi balitanya dan apa reaksinya terhadap suntikan. Sekarang, bagaimanapun, dia memberi tahu saya tentang keluarga yang pindah ke luar kota. Dia juga membagikan staf pribadinya.

Tonton videonya
Agnieszka Vodorsik bertambah berat badan dalam seminggu setelah melahirkan

Agnieszka Włodarczyk menyusui putranya di restoran

Sebuah foto yang diposting oleh Agnieszka Vodorsik menunjukkan aktris itu menyusui putranya. Itu di restoran yang dia kunjungi baru-baru ini. Bintang itu menjelaskan bahwa keputusan untuk makan di luar itu sewenang-wenang dan bahwa dia tidak membawa barang-barang anak laki-laki itu – termasuk sebotol makanan – bersamanya dengan tergesa-gesa.

Saat bayi tidur, Anda lupa membawa botol, susu, dan popok saat ingin cepat-cepat keluar. Aturan “Saya tidak memberi makan di depan umum” seperti tidak ada. Kurangnya orang di restoran baik untuk kami … – Kami membaca di deskripsi.

Anna Lewandowska bosan dengan komentar “baik” tentang ibu yang bekerja

Dalam postingan tersebut, pengguna internet menulis bahwa aktris tersebut tidak perlu menjelaskan dirinya sendiri. Bagaimanapun, menyusui itu alami dan alami.

Anda melakukannya dengan belas kasih yang besar. Selamat untuk Anda dan orang-orang positif di sekitar Anda.

Tidak ada yang perlu malu meskipun restoran penuh dengan orang – alasan kami bangga memberi makan bayi – kami baca di bawah posting.

Orang lain menambahkan:

Anda lebih baik menormalkan diet umum! Ini benar sekali.

Agnieszka Vodorsik menulis lagi di bawah komentar ini:

Pada awalnya, saya menormalkan diri saya sendiri.

Beberapa minggu lalu, sang bintang mengangkat topik menyusui di depan umum. Dia menulis tentang ketakutannya tentang pandangan orang lain.

Saya akan merasa nyaman memberi makan di depan umum. Namun, saya adalah salah satu dari mereka yang ingin melakukannya tanpa melihat orang sembarangan – Agnieszka Vodorsik setuju.

Pada saat itu, dia juga mendapat tanggapan dari penonton. Fans berbagi cerita mereka dengannya dan menunjukkan dukungan dan pengertiannya.

READ  ZF Acropower 2021. Rumania membuka pasar baru untuk ekspor biji-bijian karena investasi dalam logistik dan transportasi pribadi, tetapi untuk meningkatkan volume, uang harus diinvestasikan dalam infrastruktur