Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tidak akan ada kentang goreng di McDonald’s versi Rusia.  Kentang hilang

Tidak akan ada kentang goreng di McDonald’s versi Rusia. Kentang hilang

“Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa pada tahun 2021 di Rusia gersang dalam hal varietas kentang yang digunakan untuk produksi kentang goreng (…). Selain itu, menjadi tidak mungkin untuk mengimpor dari pasar yang dapat menjadi pemasok sementara kentang untuk perusahaan di Rusia “- dia melaporkan Perusahaan RBK Gateway. Diperkirakan pasokan kentang akan pulih pada musim gugur.

Surat kabar independen Nowaja Gazieta Jewropa melaporkan bahwa mantan pelanggan KFC melaporkan bahwa beberapa hidangan kentang hilang dari menu. Kantor pers jaringan Gazeta.ru mengatakan itu Ini tentang “memutuskan rantai logistik” dengan Polandia, di mana kentang dikirim ke restoran.

Raksasa Amerika McDonald’s menjual bangunannya di Rusia setelah Kremlin menginvasi Ukraina. Pada bulan Juni, gerai Wkusno dan toka (Rusia: Smacznie i kropka) dibuka di tempat-tempat ini. Menurut Ukrainska Pravda, kemudian diumumkan bahwa sebagian besar menu akan tetap tidak berubah, tetapi awalan “Mc” telah dihapus dari nama-nama pada menu agar tidak dikaitkan dengan pemilik sebelumnya.

READ  Berlangganan mobil elektronik: Model teratas untuk test drive