Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tidak dapat menemukan opsi folder di Windows 11? Ada trik untuk menemukannya

Perubahan di Windows 11 sangat banyak dan tidak semuanya langsung terlihat oleh pengguna. Ada beberapa perubahan yang jelas dan sederhana, seperti menu Start dan bahkan area notifikasi, tetapi ada juga banyak lagi, kurang jelas tetapi sama pentingnya.

Ini bukan sistem yang membutuhkan pembelajaran, tetapi beberapa opsi telah berubah dan tidak lagi terlihat. Contohnya adalah Opsi Folder, yang tidak lagi memiliki pintasan langsung di File Explorer. Jadi, lihat bagaimana Anda dapat mengakses area konfigurasi Windows 11 yang penting ini.

Siapa pun yang menggunakan Windows 11 sudah tahu bahwa semuanya tidak ada di satu tempat. Ini terjadi dengan versi sebelumnya dan diulang dalam proposal baru ini dari Microsoft. Ini normal dan Anda hanya perlu membiasakan diri. Akses ke opsi folder telah berubah dan sekarang berada di tempat lain.

#1 – Langsung di Windows 11 File Explorer

Akses ke area pengelola file ini telah hilang dari tempat kami memilikinya. Itu tidak hilang, bertentangan dengan apa yang diyakini banyak orang, tetapi disebut berbeda. Akses langsung yang kami miliki di pengelola file tidak dapat diakses.

Opsi Folder File untuk Microsoft Windows 11

Namun, itu bisa disebut di elemen inti Windows 11 ini. Jadi Anda harus mengklik 3 fungsi di bagian atas jendela ini, area baru yang muncul. Di sini, di dalam menu yang akan terbuka, pilih Enter Options.

#2 – Di Panel Kontrol karena Microsoft belum mengubah segalanya

Meskipun opsi pertama adalah yang tercepat dan termudah, itu bukan satu-satunya pilihan. Anda juga dapat melakukan ini dengan masuk ke Panel Kontrol Windows 11. Microsoft memiliki banyak hal yang harus dilakukan di area ini, tetapi masih ada dan dapat diakses.

Opsi Folder File untuk Microsoft Windows 11

Jadi, setelah menempatkan panel kontrol pencarian, mereka harus membuka dan mencari di dalam opsi Opsi File Explorer. Ini akan memberi Anda akses langsung ke area yang Anda cari, yang didedikasikan untuk opsi folder pengelola file.

Hasil akhirnya adalah akses ke opsi folder

Salah satu dari dua pintasan ini dapat memberi Anda akses yang sudah lama ditunggu-tunggu ke opsi folder. Kemudian, pengguna akhirnya dapat membuat perubahan yang mereka inginkan pada sistem mereka, terutama dengan pengelola file.

Opsi Folder File untuk Microsoft Windows 11

Microsoft tidak lagi diharapkan untuk membuat perubahan ini, tetapi mereka pasti tidak akan menjadi satu-satunya perubahan. Saat ini, ada cara untuk mengatasi beberapa perubahan, sesuatu yang selalu ada di sistem ini dan muncul kembali di Windows 11.

Masih banyak yang perlu diketahui tentang Microsoft baru, terutama dalam hal apa yang akan dibawanya di App Store-nya. Perubahan estetisnya memang khas, tapi tentu tidak hanya itu saja yang akan terungkap.

READ  Vaksinasi akan menjadi wajib untuk mengakses penawaran