Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tiga alasan untuk mengulas ‘Hustonian’ karya Clint Eastwood

Pada awal 1950-an, seorang sutradara tiba di Uganda untuk membuat film fitur tentang petualangan. Artie mengudara, Minggu, 5 September pukul 20:55, salah satu film Clint Eastwood yang paling diremehkan. Hati-hati, teks ini mengungkapkan elemen plot tertentu.

Dipresentasikan di Festival Film Cannes pada tahun 1990, Pemburu putih, hati hitam Ini adalah salah satu film terbaik Clint Eastwood – dan salah satu yang paling – diremehkan. Ini adalah adaptasi dari sebuah novel karya Peter Fertel, yang diterbitkan pada tahun 1953, yang menceritakan tentang persiapan untuk ratu afrika (1953), sebuah film karya John Huston yang penulisnya adalah salah satu bukunya. Jadi, pada awal 1950-an, seorang sutradara bernama John Wilson – diperankan oleh Clint – bepergian bersama timnya ke Uganda untuk menonton film. Masalah: Dia benar-benar ingin, sebelum ada tembakan, pergi berburu gajah. Berikut adalah tiga alasan (untuk) melihatnya.

Setengah Heston, karakter Setengah Eastwood

Sejak dibuka, ksatria kehormatan John Heston tampaknya telah muncul dari pedesaan Inggris pagi-pagi sekali, berpakaian merah dan kuda yang berlari kencang. Clint Eastwood memiliki banyak ciri kepribadian seorang manajer ratu afrika, Petualang dan maverick, petinju dan peminum, keduanya tak terduga dan paranoid. Bahkan bahasanya yang khas, bersikeras pada vokal.

Artikel ini
sudah dipesan
untuk pelanggan

  • Semua acara Télérama and Associates
  • semua Artikel dan ulasan
  • 3 akun Untuk berbagi dengan orang yang Anda cintai

Saya berlangganan 1 euro untuk bulan pertama

READ  Didier Deschamps dan istrinya Claude: Penampilan pasangan yang langka...berlibur bersama Nagoi!