Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tiga ritual sederhana untuk bulan baru di Sagitarius. Manfaatkan waktu perubahan – Super Express






Pengarang: Pixabay


Bulan baru di Sagitarius akan terjadi pada hari Sabtu, 4 Desember 2021. Pada hari yang sama, kita akan mengalami gerhana matahari. Dalam astrologi, ini adalah fenomena kuat yang menandakan perubahan signifikan yang akan Anda rasakan selama beberapa bulan ke depan. Sagitarius yang ceria akan menunjukkan jalan yang jelas bagi mereka. Bagaimana Anda memanfaatkan waktu ini? Berikut adalah tiga ritual sederhana untuk bulan baru terakhir tahun ini di Sagitarius.

Pada hari Sabtu, 4 Desember, kita akan melihat bulan baru dan gerhana matahari di Sagitarius. Ini akan menjadi waktu yang unik untuk membersihkan dan merencanakan. Gerhana matahari terakhir tahun ini adalah simbol akhir dari tahap kehidupan tertentu. Selain itu, energi Bulan Baru di Sagitarius akan memiliki efek stimulasi. Bagaimanapun, pemanah mendorong ke arah tujuan terlepas dari kesulitannya. Kami telah menulis tentang bagaimana gerhana matahari dan bulan baru di Sagitarius memengaruhi kami. Waktu baru adalah waktu untuk bermimpi dan menetapkan tujuan. Yang terakhir akan menjadi unik di tahun ini, jadi ada baiknya menjalani waktu ini secara sadar dan memanfaatkannya dengan baik. Berikut adalah ritual sederhana untuk bulan baru di Sagitarius.

jangan lewatkan: Ini adalah ide hadiah yang sempurna untuk seluruh keluarga. Anak-anak akan terbang dengan senang hati

Ritual bulan baru di Sagitarius

Seperti yang kami tulis di atas, bulan baru bulan Desember di Sagitarius bertepatan dengan gerhana matahari. Artinya kita bisa lebih peka terhadap kenyataan yang ada di sekitar kita. Kita akan melihat apa yang ada di dalam dan di sekitar kita. Baik secara astrologi maupun secara simbolis, bulan baru adalah kelahiran mimpi, ide, visi, kebijaksanaan dan keberanian baru. Pada gilirannya, gerhana dianggap sebagai simbol akhir dari suatu tahapan tertentu. Jadi, apa pun yang terlintas dalam pikiran Anda selama bulan baru dan gerhana ini, ada baiknya untuk menuliskan pemikiran ini. Ini ritualnya dulu. Luangkan waktu sejenak untuk diri sendiri, berdiri dengan kaki telanjang di lantai dan tutup mata Anda. Bayangkan ada akar yang tumbuh dari kaki dan tangan Anda. Ambil tiga napas dalam-dalam. Setelah latihan landasan ini, tuliskan segala sesuatu yang menghentikan Anda dari menjadi orang yang bahagia. Tanyakan pada diri sendiri apakah semua orang di sekitar Anda ada di pihak Anda. Apakah itu memotivasi Anda untuk bertindak atau membuat Anda merasa tidak berharga? Apa yang kamu takutkan dan apa yang membuatmu bahagia? Tuliskan apa yang mengganggu Anda dan apa yang ingin Anda ubah dalam waktu dekat. Mungkin tidak semua pengetahuan layak untuk dilanjutkan? Jangan takut untuk mengatakan impian Anda dengan lantang. Energi bulan baru ini akan mendukung penyelidikan mereka.

READ  macOS Monterey Beta 3 mendesain ulang Safari lama

Bagian selanjutnya dari teks dalam tes

Tes. Bisakah Anda membangunkan indra keenam Anda?

Soal 1 dari 10

Apakah Anda percaya pada takdir?

Ritual bulan baru di Sagitarius. Lakukan detoks

Gerhana matahari dan bulan baru di Sagitarius akan menjadi saat yang tepat untuk mengatur napas. Mendetoks media sosial, perasaan buruk, dan kebiasaan akan membuat Anda merasa lebih kuat. Gunakan hari Sabtu untuk berjalan-jalan di hutan, bahkan saat cuaca tidak mendukung. Kenakan pakaian hangat, minum secangkir teh panas, dan habiskan waktu di alam. Jika Anda tidak bisa sendiri, bawa seluruh keluarga – cobalah untuk tenang. Jika Anda memiliki anak kecil, mainkan permainan – 10 menit tanpa kata-kata – dan sebagai hadiah, misalnya membuat dan menghias roti jahe bersama-sama. Di malam hari, lakukan mandi dewi. Masukkan kelopak mawar, garam mandi, rempah-rempah, dan minyak esensial ke dalam air. Ingatlah untuk berterima kasih atas kelimpahan saat menambahkan setiap bahan. Anda juga perlu memohon keberuntungan dengan memanjakan apartemen atau rumah dengan orang bijak putih.

jangan lewatkan: Penembak Desember adalah hewan pesta liar. Apakah ini bulan November? Periksa orang yang Anda hadapi

Ritual bulan baru di Sagitarius. pergi menuju cahaya

Bulan baru adalah waktu yang tepat untuk menyalakan lilin dengan maksud tertentu. Membawa lilin putih membangkitkan perasaan syukur dan cinta. Tanyakan pada alam semesta apa yang Anda inginkan. Kemudian nyalakan lilin dan biarkan menyala sampai akhir. Perlu diingat bahwa bulan baru adalah waktu untuk menabur, sebagian besar tanaman membutuhkan waktu untuk tumbuh. Sama halnya dengan niat – implementasinya tidak segera terjadi.

Kereta bawah tanah Natal bertabrakan dengan kereta api