Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tikar ketahuan berciuman di Mallorca

Mats Hummels saat ini sedang menikmati liburannya di Mallorca.Foto: instagram / aussenrist15

Secara resmi, Mats Hummels masih menikah dengan penyiar Cathy Hummels – tetapi telah diketahui selama beberapa waktu bahwa pemain sepak bola profesional menikmati ditemani wanita lain selain ibu dari putranya.

Baru-baru ini, mantan pemenang “GNTM” Celine Bethmann mengkonfirmasi bahwa dia dan Mats akan berkencan – Dan sekarang pria berusia 33 tahun itu terlihat dengan berambut cokelat baru di sebelahnya.

Foto paparazzi menunjukkan Mats Hummels dengan sosok berpengaruh

Mats Hummels saat ini sedang berlibur di Mallorca, di mana dia tidak hanya menikmati cuaca yang bagus dan pantai yang indah – tetapi dia juga tampaknya menikmati satu godaan atau yang lain: Karena satu di stasiun “RTL” Foto-foto yang diposting oleh paparazzi menunjukkan Hummels bertukar ciuman mesra di jalan-jalan Pulau Palma.

Wanita yang berdiri di sebelahnya dikatakan sebagai Julia Nicolas Guli yang berpengaruh. Tembakan lain menunjukkan keduanya duduk berdekatan di sebuah klub yang konon. Masih belum jelas apakah dia hanya bertemu model di lokasi atau mereka pergi berlibur bersama.

Pesepakbola itu dikabarkan berkencan dengan Celine Bethmann

Dalam beberapa bulan terakhir, kehidupan cinta pemain sepak bola telah berulang kali menjadi berita utama. Menyusul rumor perpisahannya dengan istrinya Kathy Hummels, Mats dikabarkan berselingkuh dengan pemain tenis meja dan influencer Lisa Straub tahun lalu.

Beberapa bulan kemudian berikut dramanya: Setelah Straub, Mats sekarang seharusnya berkencan dengan mantan kandidat “GNTM” Celine Bethmann. Model itu sendiri mengkonfirmasi hal ini dalam sebuah wawancara, setelah itu dia disambut dengan gelombang kebencian.

Kathy mengirimkan kalimat lucu kepada suaminya, Mats

Tampaknya Kathy Hummels menganggap enteng hubungan suaminya: Di Instagram, dia secara teratur mengirim galian tentang tikar api Dia terus memposting foto keluarga dengan putra mereka Ludwig.

READ  Nabilla s'est vomi dessus - 20 menit

Dan untuk Hari Ayah baru-baru ini, dia memposting tanda cinta yang menyentuh untuk pasangannya, yang telah bersamanya selama 15 tahun. Dia menulis komentar pada selfie yang mereka ambil bersama: “Mats adalah ayah Ludwig yang luar biasa dan juga ketika kehidupan keluarga kami sangat istimewa dan berbedakita selalu memiliki kesamaan yang paling indah di dunia: orang yang paling berharga, dan itu adalah Ludwig.”

(penyerang)