Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tiket antar kota Cara beli aplikasi mPay online Cara kerjanya

– Pengenalan aplikasi opsi pembelian tiket PKP Antarkota secara signifikan melengkapi penawaran layanan seluler kami yang memfasilitasi perjalanan, yang meliputi antara lain pembelian tiket kereta api regional, tiket angkutan umum, pembayaran parkir atau tol – Andrei menyebutkan Pasiak, presiden mPay.


Kami senang menemukan pasangan baru. Popularitas perkeretaapian akan terus tumbuh di tahun-tahun mendatang, oleh karena itu kami berupaya untuk membuat pembelian tiket sambungan PKP antarkota sesederhana mungkin. Ini juga merupakan kesempatan bagi mitra kami untuk bekerja sama dengan persyaratan yang mudah dan menarik, berkat itu mereka akan mendapatkan lebih banyak pengguna – komentar Thomas Guntars, Anggota Dewan PKP Antarkota


Kami mengundang entitas lain yang tertarik menjual tiket komunikasi PKP Antarkota untuk bekerja sama dengan kami – Dia menambahkan.


Akan ada aplikasi seluler PKP Antarkota baru


PKP Intercity menegaskan hal ini Kerjasama dengan mPay sedang dilaksanakan sebagai bagian dari model penjualan agen baru, di mana persyaratan komersial yang seragam untuk semua mitra telah diperkenalkan.




Operator juga mengumumkan pengembangan penawaran digitalnya sendiri. tahun ini. Aplikasi mobile barunya akan muncul dengan berbagai fasilitas bagi penggunanya. Perusahaan juga merencanakan sistem tiket baru, program loyalitas, dan platform multimedia di dalam kereta.


Di awal Mei tahun ini. PKP Intercity telah memperkenalkan penawaran promosi dengan tarif tarif dinamis untuk semua koneksi. https://www.wirtualnemedia.pl/artykul/pkp-intercity-awari-promo-bilety-promocja


mPay dengan 843 ribu. pengguna


aplikasi MPay Menangani pembayaran tiket angkot di 114 kota dan parkir di 68 kota (Per 1 Maret tahun ini). Di aplikasi, Anda juga dapat membayar bagian tol, membeli kartu hadiah, mengisi ulang akun telepon, dan akun di platform streaming.

READ  Berita saham ExxonMobil: ExxonMobil turun 3,2%


Di penghujung April tahun ini. 843 ribu orang menggunakan aplikasi mPay, 65,9 persen. lebih dari setahun yang lalu. Namun, kuartal pertama tahun ini. 234 M Pengguna internet masuk ke aplikasi setidaknya sekali setiap 28 hari, setahun yang lalu ada 124,7 ribu pengguna.



Pada kuartal pertama tahun ini. mPay mencatat 5,14 juta PLN dan pendapatan penjualan 27 ribu. Laba bersih PLN, dibandingkan pendapatan PLN 3,41 juta dan PLN 21 ribu. Dia memenangkan PLN tahun lalu. Untuk keseluruhan tahun lalu dengan pendapatan PLN 16,84 juta menjadi 154 ribu. laba bersih PLN.