Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tim handball Paris Saint-Germain tersingkir dari semifinal oleh Aalborg

PSG Handball melewatkan kesempatan bermain di final Liga Champions. Selama final keempat diadakan di Cologne, klub Paris tersingkir pada hari Sabtu oleh Denmark di Aalborg (33-35).

Tim Bola Tangan PSG menghadapi iblis kunonya. Sekali lagi lolos ke final keempat di Cologne, tim Paris kembali tersingkir di semifinal, seperti pada 2018 dan 2020. Kali ini, rekan setim kami Luka dan Nikola Karabatic tersandung tim Aalborg Denmark (33-35). Paris masih mengejar gelar pertamanya di kompetisi tersebut dan belum pernah melihat final sejak 2017.

Namun, PSG memulai dengan baik dan memimpin 15-13 di babak pertama. Dipimpin khususnya oleh Mikkel Hansen, yang canggung pada jarak 7 meter, Paris memperbesar selisih dalam kembali dari babak pertama untuk memimpin dengan empat gol. Mies Aalborg mampu kembali sedikit demi sedikit membuat warga Paris ragu. Seperempat jam setelah pertandingan berakhir, Denmark bertahan dengan skor, kemudian mengambil keuntungan saat sepuluh menit terakhir mendekat.

Kebobolan 22 gol di babak kedua

Jika Paris mencoba merespons, kerusakan sudah terjadi. Tim Denmark, mengikuti Ferran Sol yang sangat berharga, berhasil mewujudkan sebagian besar tindakannya. Kebobolan 22 gol di babak kedua, PSG, meskipun Mikel Hansen, mengambil keuntungan dan meninggalkan permainan yang mereka mainkan.

Peluang Prancis terakhir dalam kompetisi ini adalah HBC Nantes, yang akan menghadapi FC Barcelona pada pukul 6 sore di semifinal lainnya. Tantangan besar bagi Nantes karena Barcelona yang mencapai final edisi terakhir, memenangkan 18 pertandingan di Liga Champions musim ini.

READ  Michael Woods | Kesempatan untuk membuat sejarah