SINDOBatam

Feature+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Tim Merpati Kalahkan Kharisma 3-1

  • Reporter:
  • Jumat, 17 Maret 2017 | 14:36
  • Dibaca : 534 kali
Tim Merpati Kalahkan Kharisma 3-1
Tim Merpati Kalahkan Kharisma 3-1

BATAM – Tim Putri Merpati berhasil mengalahkan Tim Kharisma dengan skor 3-1 (23-25, 25-21, 26-24, 25-22) dalam turnamen Retacs Cup 2017 Taman Raya RW 32, kemarin.

Pada set pertama, Tim Kharisma mengejutkan Merpati dengan servis keras ke jantung pertahanan, sehingga poin demi poin diraih Kharisma. Tim Kharisma menyudahi set pertama dengan skor 25-23. Waktu turun minum pada set kedua, Tim Merpati merubah gaya permainan dan bermain lebih tenang dari set pertama. Alhasil, tim yang dipimpin oleh kapten Sari membuahkan hasil.

Pada set kedua Tim Putri Merpati dengan skor 25-21. Tapi, pada set ketiga Tim Kharisma membaca permainan lawan dengan baik. Set ketiga berujung jus. Namun Kharisma kembali kalah dengan skor 26-24.

Tim Merpati Tak mengendurkan serangan, para pemain kedua belah pihak langsung mengambil inisiatif serangan. Servis tajam kapten Tim Merpati tak mampu dimaksimalkan oleh pemain Tim Kharisma. Merpati menang di set ke empat dengan skor 25-22.

Kapten Tim Merpati, Sari mengatakan, di set pertama timnya bermain tidak tenang, sehingga set pertama langsung dimaksimalkan tim lawan untuk meraih poin. “Diset kedua kita bermain agak kelebihan tenang, kesalahan dibabak pertama kita perbaiki terus,” kata Sari.

Dia mengatakan, kepercayaan diri tim membuahkan hasil, poin demi poin pada set ketiga dan keempat dimiliki tim dengan poin penuh. “Kita kemarin kalah dengan tim Batec, dan kita di posisi tiga di grup X,” ujarnya.

Untuk poin di grup X masih dipegang tim Batec dengan poin tiga, disusul Bhayangkari Polda Kepri di posisi dua, Merpati posisi tiga, Vedras dengan poin nol, dan posisi empat Kharisma dengan poin nol.

Ketua panitia turnamen Retacs cup III 2017 Jesam mengatakan, pertandingan tim putri yang baru pertama kali digelar sangat didukung masyarakat Taman Raya RW 32, dan kedepannya ia akan menambah tim putri untuk tahun depan. “Kita terus mensuport warga untuk bermain voli, dan ini merupakan ajang tahunan RW 23 Taman Raya,” kata Jesam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com